Menu

4 Potret Hunian Artis Istri Polisi yang Jarang Diekspos, Uut Permatasari Hidup Sederhana di Rumah Dinas!

05 Oktober 2021 05:45 WIB

Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan (Instagram/uutpermatasari)

HerStory, Jakarta —

Setelah memutuskan menikah dan berumah tangga dengan seorang abdi negara, deretan artis ini memilih untuk tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Mereka sudah jarang tampil di televisi dan memilih untuk menjadi ibu Bhayangkari.

Bicara soal artis yang kini menjadi istri polisi, tak jarang publik yang dibuat penasaran dengan potret hunian yang mereka tinggali. Menjadi ibu Bhayangkari, deretan artis ini juga memiliki rumah yang nyaman dengan mengusung konsep beragam.

Ada yang memilih rumah konsep minimalis hingga modern, bahkan ada di antara mereka yang tinggal di rumah dinas sederhana. Penasaran seperti apa potret rumah para artis istri polisi ini? 

Yuk intip potret-potret rumah artis istri polisi berikut ini.

Kezia Waraouw

Kezia Warouw menikah dengan Christian Rantepadang pada 2 September 2018. Kezia menjadi ibu Bhayangkari setelah menikahi anggota Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut. Pernikahan tersebut telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 24 November 2020, Kylie Dyke Rantepadang.

Kezia Warouw jarang membagikan potret rumahnya. Namun saat merayakan Lebaran pada Mei 2021 lalu, penampakan rumah besar Kezia terlihat dalam beberapa fotonya.

Rumah Kezia dari sisi depan tampak megah serba putih. Yang mencolok ada tiang-tiang putih yang ada di depan rumahnya. Selain itu, halaman depan rumah Kezia tampak asri dengan penataan taman yang rapi.

Angie Virgin

Berbeda dengan Kezia Warouw, Angie Virgin justru kerap membagikan potret rumahnya melalui media sosial. Salah satunya ruang keluarga yang sering di-make over oleh Angie.

Menurut Angie, dirinya dan sang suami sebenarnya berbeda selera mengenai desain rumah. Angie menyukai vintage, sedangkan suaminya menggemari ruangan serba putih. Ruang keluarga tersebut berhasil menggabungkan selera keduanya.

Seperti diketahui, Angie tinggal di Inggris setelah menikah dengan Habibie Syaaf pada 5 April 2008. Habibie bertugas di Metropolitan Police UK. Pada 2020, Habibie sempat bikin heboh lantaran menyelamatkan seorang pria yang jatuh dan nyaris tenggelam di Sungai Thames.

Habibie kemudian diganjar dengan predikat pahlawan, bahkan mendapat pujian langsung dari Menteri Dalam Negeri Inggris, Priti Patel.

Kadek Devi

Aktris FTV Kadek Devi sudah lama tak muncul di layar kaca. Setelah menikah dengan Dewa Putu Primayogantara Parsana atau yang lebih akrab disapa Dewa Yoga pada 2015, Kadek Devi mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Kadek Devi hidup bahagia bersama tiga anak dan sang suami yang bertugas sebagai polisi di Jawa Timur.

Kadek Devi selama ini tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Penampakan rumah Kadek bisa dilihat dari unggahan di Instagram sang suami yang enggak digembok. Tampak anak kembar Kadek Devi sedang berada di ruang keluarga yang sederhana dan tak terlalu mewah. Potret Kadek bersama sang suami terpajang di sisi televisi.

Uut Permatasari

Pada Juni 2021 lalu, suami Uut Permatasari yakni AKBP Tri Goffarudin Pulungan dilantik sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan setelah sebelumnya berdinas di Sespim Lemdiklat Polri Bandung.

Selama sang suami bertugas di Lembang, Uut diketahui hidup sederhana di rumah dinas. Setelah suaminya dilantik sebagai Kapolres Gowa, rumah Uut pun terlihat tak terlalu besar meski sofanya tampak mewah.

Uut Permatasari yang dikenal dengan goyang ngecor ini resmi menikah pada 16 Februari 2015. Pemilik nama Utami Suryaningsih tersebut juga telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafif Athallah. Kendati sudah jarang tampil di layar kaca, Uut masih rajin menyapa penggemar melalui media sosial.

Nah itu tadi potret rumah artis yang kini menjadi seorang polisi. Meski suami punya jabatan penting, para Ibu Bhayangkari ini memilih hidup sederhana.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan