Menu

Kapok dengan Pria Bule, Aura Kasih Kepincut Pesona Duda Lokal: Ariel NOAH, Duda Keren

05 Oktober 2021 14:57 WIB

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Aura Kasih dengan pria bule yang kandas di tengah jalan membuat dirinya seakan kapok. Ia kini menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan dan mengaku lebih mengincar duda lokal.

Kabar tersebut diungkapnya saat melakukan sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Storynya beberapa waktu lalu. "Lokal atau bule kak?" tanya seorang netizen. "Lokal aja," jawab Aura Kasih, "Duda," tambahnya.

Bermula dari jawabannya itulah Aura Kasih langsung didoakan berjodoh dengan Ariel NOAH. Netizen menyerbu unggahan Aura Kasih, "Nikah sama ariel noah, duda keren????," komentar salah satu netizen.

Foto yang ramai dikomentari netizen itu adalah foto Aura Kasih saat mengenakan rok putih yang tampak anggun. Rambutnya digerai dan disematkan bunga putih di dekat telinganya.

Dalam postingan tersebut, Ibu satu anak ini pun mengaku rindu seseorang dengan bahasa Ambon. "Bilang beta pun rindu..," tulisnya.

Tanpa pikir panjang, selain menjodohkan dengan Ariel NOAH, netizen pun meramaikan kolom komentar dengan berbagai pujian.

"Meni nyungcung eta????," ungkap salah seorang netizen.

"Artis tercantik n tersexi se indonesia," ujar yang lain.

"Gemoy teteh," timpal netizen lain.

"@arielnoah," bahkan ada yang menyebutkan akun Instagram Ariel NOAH.

Wah, gimana nih Beauty? Kalau Aura Kasih memang benar-benar berpasangan dengan Ariel NOAH, kamu setuju gak?

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia