Menu

Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan, Sang Ibu Pasrah Lihat Nasib Anaknya, Netizen: yang Penting Cuan Ngalir Terus Ya Bu

06 Oktober 2021 09:10 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Medan —

Belakangan ini publik dihebohkan dengan pengakuan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar soal pernikahan siri. Banyak yang mengira bahwa Lesti Kejora sudah hamil duluan. 

Gak tinggal diam, Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan klarifikasi soal rumor yang beredar tersebut. Pasangan pengantin baru ini kemudian jujur bahwa pernikahan siri digelar pada awal April lalu.

Ibunda Lesti, Sukartini juga hadir saat melakukan klarifikasi. Sukartini mengaku sedih sebab putrinya tersandung rumor putrinya hamil duluan.

"Ya bagi mama ya, namanya seorang ibu manusiawi ya. Sedih, sakit kalo dipikirin. Mama hanya bisa pasrah, berdoa, menguatkan anak (Lesti) biar kuat mentalnya lahir batin," kata Sukartini dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Sukartini mengaku pernah membaca komentar jahat para netizen. Sebagai seorang ibu, ia tak bisa menyembunyikan rasa sakit hatinya atas komentar jahat tersebut.

"Terus tugas seorang ibu dari dulu, berdoa, menguatkan seorang anak. Kalo sakit ya sakit ya membaca komen-komenan orang," imbuhnya.

Saat akun IG @lambegosiip mengunggah cuplikan curhatan mertua Rizky Billar itu, netizen langsung ramai menulis beragam komentar.

"Maaf bu andai gak bohong mungkin ga akan seperti ini," tulis netizen. 

"Putri dan Mantu ibu sendiri yang buat diri mereka sendri dibully..jadi jangan salahkan netijen," sahut lainnya.

"Gapapa bu yang penting cuan ngalir terus gegara banyak drama," timpal netizen.

"Saran bu, sudahi drama-drama biar ga jadi bully-an. Semoga dede sehat terus," pungkas netizen.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan