Menu

Perubahan Drastis Nia Ramadhani, Makin Pucat Pasi?

06 Oktober 2021 19:50 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba sudah lama tak terdengar. Terakhir, kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab membeberkan perubahan drastis kondisi Ibu dari tiga orang anak tersebut.

Sebelumnya, banyak netizen yang menyoroti penampilan Nia sesaat sebelum ditangkap polisi. Penampilan Nia terlihat lesu dan pucat pasi. Kedua matanya pun sayu, pipinya tampak tirus, dan perawakkannya semakin kurus.

Namun, setelah menjalani rehabilitasi, terakhir informasi yang diterima dari Wa Ode, Nia telah berubah.

"Dua hari yang lalu, saya ketemu pak Ardi dan bu Nia, di tempat rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," kata Wa Ode yang mengaku baru bertemu Nia dan Ardi beberapa waktu silam yang dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia.

Saat mengunjungi Nia dan Ardi, Wa Ode melihat kedua kliennya sedang berolahraga dan didampingi oleh terapis serta beberapa orang yang bekerja di panti tersebut.

"Waktu saya datang saya melihat, beliau lagi main bulu tangkis berdua suami-istri ditemani dengan ada terapis dan beberapa orang yang ada di panti," jelas Wa Ode.

Berbeda dengan saat penangkapan, diakui Wa Ode penampilan Nia kini berangsur membaik.

Bahkan, mantan kekasih Bams Samsons itu terlihat lebih segar.

"Fisik bagus ya, lebih segar saya lihatnya daripada waktu ketemu di Polres," ujarnya.

Wa Ode juga mengatakan Nia dan Ardi sangat merindukan ketiga anaknya, teman-teman dan lingkungan sosialnya.

"Ya pasti kangen, disampaikan ke saya pasti kangen sama anak-anak dan ini pelajaran berharga buat mereka," terang Wa Ode.

"Kangen sama anak-anak, kumpul sama keluarga, sama teman-teman karena pak Ardi sama bu Nia selama ini kan memiliki aktivitas yang lumayan padat."

"Mereka berinteraksi sosial dengan sangat baik dengan lingkungannya," lanjut Wa Ode.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia

Artikel Pilihan