Menu

Bukan Cuma Kasih Surprise Sama Amanda Manopo, Evan Sanders Unggah Momen Kebersamaan dengan Fara Shakila, Captionnya Bikin Baper!

06 Oktober 2021 16:40 WIB

Evan Sanders, Fara Shakila, dan Amanda Manopo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Nama Fara Shakila mungkin sudah tak asing lagi. Gadis cilik itu adalah pemeram tokoh Reyna di Sinetron Ikatan Cinta, yakni anak Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis cilik tersebut. Pasalnya, pemeran Reyna di sinetron Ikatan Cinta ini baru saja ulang tahun yang ke-6. Di momen spesial tersebut, Amanda Manopo yang berperan sebagai ibunya di sinetron memberikan ucapan manis.

Kedekatan antar pemain sinetron tersebut tak hanya terjalin di dalam lokasi syuting saja, melainkan juga di kehidupan nyata. Belum lama ini Amanda dan Evan Sanders terlihat merayakan ulang tahun Fara Shakila.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Amanda memposting foto siluetnya bersama Fara. Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga turut menuliskan ucapan selamat.

"Selamat ulang tahun anakku sayang, semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan, umur yang panjang dan rezeki yang berlimpah. I love u nak @farashakila," tulis Amanda seperti dikutip dari Instagram.

Dalam unggahan lain, Amanda memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Reyna. Ia dan Evan Sanders terlihat membawa sebuah kue.

Kue berwarna coklat tersebut juga dihiasi lilin yang menyala. Amanda dan Evan pun kompak menyanyikan lagu happy birthday.

Sementara itu, Fara tampak tersipu saat mendapat kejutan tersebut. Sambil digendong, Fara pun meniup lilin. Amanda ternyata tak hanya memberi ucapan selamat dan kue.

Artis berusia 21 tahun itu juga menyiapkan hadiah spesial untuk Fara. Amanda memberikan sebuah iPhone. Fara terlihat semringah saat mendapatkan hadiah tersebut dari Amanda.

Berbeda dengan Amanda, Evan Sanders tampak mengunggah kebersamaan dengan artis cilik tersebut. Melalui Instagramnya, Evan mengunggah sebuah video kolase foto dengan Fara Shakila dilokasi syuting. Bak seperti keluarga sendiri, Evan menuliskan pesan manis ucapan ulang tahun di captionnya.

"Happy Bdaaaayyy sayaaank akooh @farashakila2015 .. sehat terus, makin pinter, happy terus dan jangan cepet gede yah hahahhaa," tulis Evan Sanders dengan emotikon cium dan hati diakhir kalimat.

Artikel Pilihan