Menu

Calon Suami Ria Ricis Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya

07 Oktober 2021 13:00 WIB

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

HerStory, Bogor —

Teuku Ryan menjadi sorotan publik setelah mengumumkan keseriusannya menjalin hubungannya dengan artis Ria Ricis. Teuku Ryan dikabarkan akan segera menikahi adik kandung Okky Setiana Dewi tersebut.

Tak heran harta kekayaan pun ikut menjadi perhatian publik. Berikut sederet daftar bisnis calon suami Ria Ricis yang turut mencerminkan kekayaannya.

Lewat akun Instagramnya @teukuryantr, Teuku Ryan pernah memamerkan salah satu bisnisnya yang tengah berkembang yakni kos-kosan. Dalam video yang diunggah pada September 2020 tersebut, Ryan memperlihatkan kompleks kosnya yang cukup mewah.

Kos-kosan itu terlihat baru selesai dibangun di tengah Kota Langsa, Aceh. Kos-kosan itu dilengkapi dengan AC dan parkiran mobil pribadi di depannya. Dia juga tak segan mengajak para followers untuk aktif bertanya di Instagram bagi yang sedang membutuhkan kos-kosan di Kota Langsa.

Selain menyediakan kos-kosan, Ryan juga menyewakan rumah di kawasan Kota Langsa, Aceh. Promosi sewa rumah itu jua dia unggah di akun Instagram pribadinya dalam sebuah video. Bahkan, video yang menampakkan gambaran bisnis Ryan itu sudah dilihat lebih dari dua juta orang.

Jiwa bisnis memang sudah terlihat pada Ryan. Kendati demikian, dirinya tetap memilih menjadi karyawan swasta di salah satu perbankan BUMN Bank Mandiri. Jalur karier yang dipilih Ryan ini linier dengan latar belakang pendidikannya di bidang Ekonomi.

Teuku Ryan diketahui baru saja menamatkan jenjang pendidikan pascasarjana di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Kedekatan Ryan dengan Ria Ricis mulai tersorot mata netizen setelah sebuah video yang menampakkan kedekatan keduanya viral di Tiktok. Dalam video tersebut, terlihat sangat dekat dan mesra.

Tak ayal, video itu mendapat respns positif dari para fans. Banyak penggemar Ria Ricis ikut berbahagia melihat idolanya sudah menemukan sosok pendamping hidup yang tepat. Ditambah lagi mendengar gadis kelahiran 1995 itu akan menuju jenjang pernikahan.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun tampaknya hanya tinggal berjalan mulus. Pasalnya kakak kandung Ria Ricis, Okky Setiana Dewi juga sudah memberi lampu hijau. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan