Menu

Ditengah Proses Cerai, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Kepergok Bersama, Kecemburuan Dhena Devanka Terbukti?

13 Oktober 2021 14:35 WIB

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Permasalahan rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy hingga kini masih jadi bahan perbincangan. Pasalnya keduanya sama-sama bersikukuh saling menyalahkan dan membeberkan berbagai bukti untuk saling menjatuhkan.

Isu KDRT hingga adanya orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicu terjadinya pertengkaran hingga membuat rumah tangga Ijonk, sapaannya dan Dhena diambang perceraian. Meski keduanya sama-sama keras kepala ingin pisah, rupanya ada hal lain yang masih memberatkan Ijonk salah satunya soal anak.

Diketahui sebelumnya, Ijonk masih tetap ingin bertanggung jawab dengan baik untuk ketiga anaknya. Ijonk juga masih berusaha tetap ada untuk buah hati mereka meski ia dan Dhena sedang mengurus perceraian.

Meski sudah belasan tahun bersama, Dhena sendiri mengajukan gugatan cerai ke Ijonk lantaran mengaku alami KDRT. Namun, di tengah proses perceraian yang sedang berlangsung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti malah kepergok jalan bareng.

Momen itu terekam dalam akun YouTube Indosiar beberapa waktu lalu. Keduanya nampak terlihat ada di luar lokasi syuting dan sedang bersama. Namun, saat dihampiri wartawan, keduanya langsung terburu-buru masuk ke dalam mobil.

Ketika ditanya, mereka berdua kompak tak membahas apapun. Ririn hanya menyebut jika mereka ingin kembali ke lokasi syuting. "Ini mau ke Cibubur aku, ke lokasi syuting udah di tungguin, next time aja. Next time kita ngobrol okey? Thank you, makasih ya. Mau kerja akunya, thank you ya mohon maaf, makasih ya," ujar Ririn.

Meski belakangan diketahui kebersamaan Ririn dan Ijonk di luar lokasi syuting hanya untuk keperluan pekerjaan yang harus mereka datangi. Nyatanya video tersebut malah memancing dugaan netizen yang menyatakan jika keduanya memang ada hubungan. Apalagi dari gelagat Ririn maupun Ijonk yang mendadak terburu-buru langsung masuk ke dalam mobil.