Menu

Jelang Nikah, Teuku Ryan 'Jujur-jujuran' Ngaku Lamar Ria Ricis Cuma Buat Pansos: Cinta Sesaat Doang!

18 Oktober 2021 13:45 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

YouTuber kondang Ria Ricis akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan pria tampan asal Aceh, Teuku Ryan. Kabarnya, pernikahan mereka akan segera digelar dalam waktu dekat.

Di tengah persiapan pernikahan yang kini dilakukan Ricis dan Ryan, rupanya banyak ujian jelang pernikahan yang datang silih berganti. Belum lama ini, terkuak niat Teuku Ryan yang melamar Ricis hanya sebatas ingin panjat sosial alias pansos.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan Bikin Panik Trans 7. Dalam tayangan tersebut, Ricis dan Ryan kedatangan Uya Kuya yang terkenal suka menghpinotis orang.

Uya Kuya pun meminta izin untuk menghipnotis Teuku Ryan. Sempat tak diizinkan Ria Ricis, tetapi Ryan mengaku mau untuk melakukan hal tersebut. Walhasil, dalam hitungan sekejap Ryan berhasil masuk ke alam bawah sadar.

Dengan kondisi Ryan yang terhipnotis, Uya Kuya nampak penasaran ujian apa yang belakangan Ricis hadapi dengan sang calon suami. Ricis mengatakan, beberapa waktu lalu sempat ada seorang wanita yang menyambangi Ryan dan mengaku sebagai mantan kekasihnya.

Bahkan, wanita tersebut memberikan hadiah dan mengau masih sayang dengan Teuku Ryan. Uya Kuya pun penasaran dan bertanya soal perasaan Ryan terhadap Ricis daat ini.

"Ryan apakah kamu sayang dan cinta sama Ricis?," tanya Uya Kuya seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, Senin (18/10/2021).

Mengejutkannya, Ryan justru mengaku sudah tak sayang atau bahkan cinta lagi dengan vcalon istrinya itu.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah enggak," ujar Ryan.

"Kamu kan mau nikah sebentar lagi sama Ricis?," tanya Uya penasaran.

Ryan pun menjawab,"Aku cuma untuk pansos".

Diakui Ryan, ia hanya ingin mengenal Ria Rivis tanpa bermaksud mau menjadi pendamping hidupnya. 

"Enggak ada, pengin kenal aja. Kalau udah terkenal, ya sudah. Aku juga bingung, cuma cinta sesaat doang sekarang ya sudah," kata Ryan.

Tak sampai di situ, Ryan juga berencana ingin membatalkan pernikahannya dengan Ricis.

"Aku juga mau batalin (nikah). Cuma kasihan Ria nya, rencananya minggu depan mau aku batalin," tutur Ryan.

Ria Ricis yang mendengar pengakuan calon suaminya tak henti menangis. Ia begitu syok mendapat kenyataan soal perasaan Ryan jelang hari bahagianya tiba.

Ricis beberapa kali meminta Uya Kuya agar menyadarkan kembali Ryan. Ia juga terlihat memukul-mukul tubuh Ryan dengan bantal yang dipegangnya. 

Saking tak kuatnya menghadapi kenyataan, Ricis juga mencopot cincin lamaran pemberian Teuku Ryan.

Dalam kesempatan itu, Ryan mengaku masih mencintai sang mantan keasih bernama Key dan ingin menikahinya. Bahkan diakui Ryan, orang tuanya juga lebih merestui hubungan Ryan dengan Key ketimbang Ria Ricis.

"Awalnya, orang tua aku juga enggak setuju sama Ricis. Lebih setuju sama si Key," ungkap Ryan.

"Rencananya aku mau lari aja dan nikah sama si Key," sambungnya.

Tambah deras saja air mata yang keluar dari Ria Ricis. Ricis menangi sesnggukan mendengar kabar tersebut.

Tak lama kemudian, munculah seorang wanita yang diakui Ricis adalah mantan kekasih Teuku Ryan yang baru menemuinya. Dalam kondisi Teuku Ryan yang masih terhipnotis, ia pun menyampaikan permintaan maafnya.

Usai menyampaikan permintaan maaf, tetiba saja Ryan bertanya apakan Ria Ricis panik atau enggak. Ricis pun terlihat heran mendengar ucapan calon suaminya itu.

Dan benar saja, Ryan dan Uya Kuya hanya nge-prank Ria Ricis. Semua perkataan yang disamaikan Ryan enggak benar adanya. Ricis yang sadar menjadi korban prank tambah menangis kejar.

Duh... ada-ada aja ya Ryan dan Uya Kuya!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan