Menu

Baru Resmi Cerai, Celine Evangelista Ketahuan Punya Kekasih lagi, Gosip 'Teman Baru' di Bulan Juni Benar?

21 Oktober 2021 15:40 WIB

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Depok —

Kasus perceraian Stefan William dan Celine Evangelista kini tengah jadi sorotan. Pasalnya rumah tangga keduanya sempat dikabarkan rujuk namun ternyata Celine diam-diam menggugat cerai Stefan.

Tak hanya itu, baru-baru ini Stefan William diduga punya kekasih baru sehingga beredar kabar jika perceraiannya dengan Celine diakibatkan orang ketiga. Rupanya bukan cuma Stefan, Celine juga diterpa isu tengah dekati pria lain usai resmi bercerai.

Celine disebut-sebut tengah mendekati pengusaha batu bara yang belum diketahui siapa sosok dari pengusaha tersebut. Beredarnya isu tersebut membuag sang aktris langsung buka suara. Namun Celine belum bisa memberikan jawaban pasti akan hal tersebut.

Celine Evangelista memberikan reaksi mengenai kabar kedekatannya dengan seorang pengusaha batu bara. Menanggapi hal ini, Celine tidak membantah ataupun membenarkan kabar tersebut. "Oh, masa? Siapa yang ngomong?" kata Celine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Saat ditanya lagi mengenai kabar tersebut, ibu empat anak itu tak membenarkan ataupun membantah. "Lebih ke pengusaha lele kali," seloroh Celine.

Sebelumnya ibunda Celine pernah membocorkan kedekatan anaknya dengan seseorang. Ibunda Celine mengungkap itu pada bulan Juni 2021 lalu.

"Dari yang semenjak keluar itu, bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru lagi si Celine ya," katanya di sebuah video wawancara di salah satu stasiun televisi. "Ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu kepingin serius lah," imbuhnya.

Adapun Celine dan Stefan baru saja resmi cerai melalui putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 18 Oktober 2021. Sementara, Celine mengajukan gugatan cerai kepada Stefan William pada Juli 2021.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi menikah pada 10 November 2016 di Uluwatu Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.