Menu

Tatapan Gak Bisa Bohong, Sosok Ini Sebut Amanda Manopo dan Arya Saloka Punya 'Hubungan': Bisa Sampai…

25 Oktober 2021 15:45 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/shiper_amanda)

HerStory, Depok —

Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap jadi sorotan. Sukses berperan sebagai suami istri di sinetron, pasangan ini sering kali diterpa isu miring. Gosip ini makin memanas usai Amanda dan Arya kepergok melakukan pemotretan yang cukup berani. Masalah ini akhirnya merembet dan menyebut jika keduanya memiliki hubungan gelap.

Banyak netizen dan fans fanatik yang menginginkan keduanya menjadi pasangan di dunia nyata. Pasalnya, netizen ikut terbawa perasaan dengan peran apik yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron.

Seorang paranormal juga ikut menyoroti kedekatan mereka. Eyang Ratih mencoba untuk menerawang hubungan antara Arya Saloka dengan Amanda Manopo di luar lokasi syuting. Melansir dari kanal Youtube Endstar, Senin (25/10), Paranormal itu mengungkapkan segala kemungkinan bisa saja terjadi pada Arya dan Amanda.

Pasalnya, antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, saling terikat dan memang saling membutuhkan satu sama lain. "Bisa, karena keduanya itu saling membutuhkan dalam peran ini," ucapnya.

Selain itu, ia menyebut Arya dan Amanda bisa terbawa perasaan hingga keluar lokasi syuting. Hal tersebut bisa terjadi jika dua pemeran utama ini lebih mengeksplor rasa dalam perannya sebagai seorang pasangan.

Namun, ia juga mengatakan bahwa hubungan antara Amanda dengan Arya bisa terkendali jika melibatkan sang istri, Putri Anne. "Kalau dia menjiwai banget, bisa sampai di tempat lain, di luar syuting itu masih terbawa. Karena dari imajinasi dan pemikiran," ujarnya. "Kalau umpama mereka ini terus-terusan nyambung, kalau istri dilibatkan mereka itu hubungannya kayak saudara," lanjutnya.

Meski begitu, sang paranormal mengakui bahwa mata Arya Saloka dan Amanda Manopo tak bisa membohongi rasa yang ada. Pasalnya, dari sorot mata Arya ke Amanda terlihat ada sesuatu yang berbeda.

Bahkan ia menyebut, jika mereka berdua masih sama-sama sendiri akan ada kemungkinan terjadi cinta lokasi. Meski begitu, Arya dikenal sebagai sosok yang setia dan tak mungkin selingkuh. "Tapi memang mata mereka itu berbicara, ada chemistrynya," ujar sang paranormal. "Kalau mereka ini sama-sama lajang, ya... (bisa terlibat hubungan asmara)," pungkasnya.

Artikel Pilihan