Menu

Cuma Kondangan Bareng Anak, Ayya Renita Sengaja Komporin Putri Anne Minta Ini ke Arya Saloka!

26 Oktober 2021 14:35 WIB

Ayya Renita, Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Setiap tingkah laku pasangan Arya Saloka dan Putri Anne selalu mencuri perhatian publik. Hal ini imbas dari kesuksesan Arya di sinetron yang dibintanginya.

Baru-baru ini kegiatan Arya Saloka dan Putri Anne sama-sama menjadi sorotan. Putri Anne pergi ke kondangan sendirian hingga dikompori Ayya Renita. Sementara aksi Arya Saloka dan Amanda Manopo di atas panggung sukses membuat heboh netizen.

Baru-baru ini Ayya Renita, pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta menjadi bak kompor dalam hubungan Putri Anne dan Arya Saloka. Ayya dan Putri Anne memang dikenal akrab.

Diketahui belum lama ini, Putri Anne menghadiri sebuah pesta pernikahan kerabatnya dengan hanya mengajak sang anak. Tak ada Arya Saloka yang menemani istri dan anaknya di momen tersebut. Sebagaimana diketahui kalau Arya Saloka tengah sibuk syuting dan hanya memiliki waktu libur di akhir pekan saja.

Postingan Putri Anne dengan kalimat bijak yang ia tuliskan membuat Ayya Renita sengaja menjadi kompor. Dalam postingan itu terlihat, Putri Anne menggandeng tangan putranya. "My mama is my Queen, therefor we need to go home #mamaplusone", tulis Putri Anne.

Menanggapi hal ini, Ayya Renita malah meminta supaya Putri Anne segera menjadi ibu dua anak. "Plus two soon please!", tulis Ayya Renita di komentar.

Komentar Ayya Renita ini pun membuat heboh. Banyak netizen yang mendoakan kan bahkan menduga kalau Putri Anne kini tengah hamil anak kedua.

Belum lama ini, beredar video Amanda Manopo terpeleset di panggung acara Silet Awards 2021. Dalam situasi itu Arya Saloka sigap membantu sang aktris.

Amanda yang tampil dengan gaun panjang sebenarnya sudah mengangkat sedikit bajunya tersebut. Namun saat ia menaiki pijakan tangga, aktris cantik itu terpeleset dan nyaris jatuh.

Arya Saloka yang berada di belakang Amanda Manopo dengan sigap membantunya. Suami Putri Anne itu menundukkan badan dan mengulurkan tangan untuk meraih pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Arya Saloka kemudian memegang tangan Amanda Manopo dan menuntunnya hingga ke mimbar untuk memberikan pidato kemenangan mereka. Hal ini lantas menjadi heboh di kalangan netizen yang memuji tindakan Arya tersebut.

Artikel Pilihan