Menu

Bikin Heboh Jadi Muhammad Fattah, Ini 5 Sumber Harta Lucinta Luna

27 Oktober 2021 23:45 WIB

Lucinta luna (Instagram/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Lucinta Luna membuat gaduh publik dengan tampil sebagai Muhammad Fattah di kanal YouTube Boy William. 

Memposisikan diri menjadi Muhammad Fattah, Lucinta Luna berdandan seperti pria dengan menggunakan hoodie, celana panjang dan rambut palsu. 

Selama berbincang dengan Boy, Lucinta membahas banyak hal, mulai dari alasan yang membuatnya mantap untuk total menjadi perempuan, hingga mengaku tetap ingin kembali ke kodratnya sebagai Lucinta Luna.

Tak bisa diragukan, ia memang sosok pekerja keras. Setelah bebas dari penjara atas kasus narkoba, ia membangun kehidupannya lagi dari awal dan mengumpulkan lagi pundi-pundi rupiah.

Darimana aja sih sumber harta Lucinta Luna? Yuk, simak!

1. Manggung

Lucinta Luna mengawali karier sebagai penyanyi yang sering tampil on air dan off air. Meski pernah dilarang KPI tampil di TV, ia tetap eksis. Bahkan Lucinta kerap muncul di sejumlah acara televisi sebagai bintang tamu.

2.  Endorsement

Kabarnya tarif endorse Lucinta hampir menyaingi Syahrini, yaitu sekitar Rp140 juta untuk sekali posting. Itu disampaikan sendiri oleh Lucinta saat tampil di vlog Atta Halilintar. 

3. Bisnis

Melalui postingan Instagram, Lucinta pernah mengatakan, "Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha, berkat jualan Manjalita parfum, Manjalita body lotion, dan Manjalita wearing baju tidur laris manis ya Allah".

Lucinta Luna juga memanfaatkan tren kopi susu kekinian dengan membuka bisnis kopi KO&THOL. Tak bermaksud jorok, merek dagangnya itu rupanya singkatan dari Kopi Rasa Menthol.

4. YouTube

Selain endorsement, sumber harta Lucinta Luna juga berasal kanal YouTube pribadinya. Meski tidak begitu aktif lagi, kanal YouTube Lucinta memiliki 177 ribu followers.

5. Warisan

Lucinta Luna pernah menyebutkan tentang warisan kedua orangtuanya saat tampil di kanal YouTube Hotman Paris. Meski tidak begitu banyak, sumber kekayaannya yang ini digunakan untuk membiayai operasi plastik yang dilakukannya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan