Menu

Amanda Manopo Makin Mesra sama Arya Saloka, Ketahuan lagi Bersama Saat Lakukan Ini!

02 November 2021 23:30 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Setiap tindakan dan kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap jadi sorotan fans sinetron yang mereka bintangi. Bukan hanya di sinetron, kelakuan pemeran Aldebaran dan Andin kala di luar syuting juga kerap menjadi perhatian.

Arya Saloka dan Amanda Manopo dikenal dengan chemistrynya yang sangat kuat hingga banyak membuat fans baper. Kini Amanda Manopo seolah berani memamerkan kebersamaan dengan Arya Saloka saat rehat syuting. Hal ini terlihat di unggahan Instagram fans sinetron, Senin (1/11).

Dalam foto terlihat saat Amanda tengah berbaring saat syuting. Rupanya Amanda Manopo sedang di dalam kamar bersama Arya Saloka dan kru sinetron.

Tampak terlihat suami Putri Anne itu tengah membaca skrip drama syuting dengan begitu serius. Sedangkan Amanda Manopo tersenyum sambil dipotret oleh kameramen saat rebahan di kasur.

Lalu ada caption panjang dari Amanda Manopo terkait kegiatan syutingnya. "Gue syuting, ngerjain dengan hati dan gue harap orang yang nonton menerima dengan hati," tulis Instagram fans.

Dikatakan Amanda Manopo kalau mengerjakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh hasilnya baik. "Gue yakin kalau kita mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh hasilnya akan diterima dengan baik (Aladin)," sambungnya.

Unggahan itu lantas langsung jadi perhatian netizen dan meninggalkan komentar mereka. "Pasti dgn kerja keras Manda dan Arya itu yg terbukti ya hasil yg seluru dunia sekarang yg bisa memuji hasil cerita dan cara mainnya mereka yang terbaik," tulis seorang netizen.

"Iya klau kerja gk pake hati kurang ngena juga ke penonton kimistrinya kurang dapet coba pakek rasa pake hati ektingnya natural profesional kek kemaren2 rating langsung naik drastis pecah rekor lgi," tulis yang lain.

"Iya klau kerja gk pake hati kurang ngena juga ke penonton kimistrinya kurang dapet coba pakek rasa pake hati ektingnya natural profesional kek kemaren2 rating langsung naik drastis pecah rekor lgi," sahut yang lain. "Setuju banget dg kata2nya . Kita sudah dihibur terimakasih banyak. Semoga bahagia dan sehat2 saja," imbuh yang lain.

Artikel Pilihan