Menu

Jejak Digital Henny Rahman Sebelum Berhijab Tersebar, Jatah Bulanan Anak Larissa Chou Kena Sentil: 7 Jeti Masuk Kemana?!

23 November 2021 22:20 WIB

Alvin, Henny dan Larissa Chou (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Nama Henny Rahman santer terdengar belakangan ini. Istri baru Alvin Faiz ini dikabarkan kembali saling sindir dengan Larissa Chou di media sosial.

Henny Rahman diketahui mengirim pesan dan membandingkan wajahnya yang dinilai lebih cantik dibandingkan Larissa Chou.

"Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu2 bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu, wkwk," tulis Henny Rahman ke Larissa Chou.

Namun kini, jejak digital Henny Rahman tanpa hijab bocor di media sosial. Berbagai respons pun memenuhi kolom komentar dan menyebut istri Alvin Faiz ini sangat berubah karena oplas.

Yang katanya adem cantik bak bidadari bentar gerbang,” tulis akun tersebut melansir dari Instagram @kyoozaa.

Usai unggahan foto Henny Rahman tanpa hijab diposting di media sosial, netizen beramai-ramai memberikan komentar di akun gosip tersebut. Mereka menyadari adanya perubahan wajah Henny khususnya di bagian dagu dan pipi. 

Beberapa dari mereka menyebut Henny Rahman melakukan operasi plastik, dan sisanya mencibir Henny Rahman matre dan hanya mencari pria kaya. 

“Di sini idungnya masih nyungsep banget ya,” sindir netizen. ”Dagu manggooo,” tulis netizen.

Dagunya oplas,” sindir yang lain. ”Keliatan banget mana tampang2 tulus pake hati dan tampang2 punya maksud terselubung,” sahut yang lain.

Kerja kok dia kerja keras cari suami kaya raya,” timpal yang lain. ”Oh pantesan aturan jatah bulan yusuf 10 jeti jadi 3 jeti itu yg 7 jeti masuk kemana gengs?” imbuh yang lain.