Menu

Waduh! Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer hingga Rp 11 Miliar, Kenapa Ya?

02 Juni 2020 10:50 WIB

Lisa Blackpink. (Instagram/lalalalisa_m)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kabar mengejutkan datang dari Lisa Blackpink. Ia dilaporkan baru mengalami penipuan, yang dilakukan oleh manajernya sendiri. Kasus penipuan yang dialami Lisa pertama kali dilaporkan media Korea, Market News, pada Selasa (2/6/2020). Dalam pemberitaannya, Market News menyebut A, sebagai mantan manajer Lisa yang sudah menipu sang idola sejak debut. A menipu Lisa dengan total kerugian mencapai 1 miliar won atau setara dengan Rp 11 miliar.

Seperti yang HerStory lansir dari Market News, A sudah bersama dengan Lisa sejak Blackpink debut pada 2016. Lisa sendiri disebut sangat mempercayai A, bahkan sejak dirinya menjadi trainee. A juga disebut merupakan salah satu orang sangat dipercaya di perusahaan YG Entertainment. Orang-orang yang mengenal A, mengatakan, mereka tidak mengetahui dan tidak menduga sama sekali A melakukan penipuan terhadap Lisa.

Baca Juga: Haters Ancam Bakal Bunuh Lisa BLACKPINK, YG Entertainment: Kami Usahakan yang Terbaik

A menipu Lisa dengan memanfaatkan kepercayaan dan persahabatannya dengan sang idola. Ia menerima uang dari Lisa dengan alasan akan mencarikanreal estate untuk Lisa. Namun, uang tersebut justru digunakan A untuk berjudi. Market News melaporkan, tidak mudah bagi Lisa untuk menyampaikan hal ini kepada publik, karena dirinya tidak ingin aktivitas Blackpink terganggu.

Baca Juga: Waduh! Lisa BLACKPINK Dapat Ancaman Pembunuhan di Twitter, Ini Bunyinya!

A sendiri disebut akan keluar dari YG Entertainment. Pihak agensi juga belum memberikan pernyataan terkait kasus penipuan yang dialami Lisa. Sementara itu Blackpink sedang disibukkan dengan persiapan comeback, untuk merilis full album pertama mereka di bulan September. Sebelum perilisan full album tersebut, Jenny cs akan terlebih dahulu meluncurkan pre-release single di bulan Juni.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini

Artikel Pilihan