Menu

Doddy Soedrajat Minta Fuji Keluar dari Rumah Vanessa Angel Agar Bisa Asuh Cucu: Mayang Akan Rawat Gala!

26 November 2021 10:55 WIB

Fuji dan Gala Sky Ardiansyah (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Keberadaan keluarga Bibi Ardiansyah di rumah Vanessa Angel, membuat Doddy Soedrajat bersama istri dan anaknya segan berkunjung. Doddy seakan mempermasalahkan keberadaan adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly yang tinggal dan mengurus Gala di rumah mendiang putrinya.

Baru-baru ini, Doddy sesumbar ingin mengurus sang cucu, Gala Sky Ardianysah. Namun, ada syarat yang rupanya harus dipenuhi oleh keluarga mendiang sang menantu, Bibi Ardiansyah.

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal harus meninggalkan rumah yang kini ditempati mereka bersama Gala Sky Andriansyah.

"Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (25/11/2021).

Sementara Fuji dan Fadly Faisal meninggalkan rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Doddy Sudrajat lah yang menemani sang cucu disana.

"Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala," tuturnya.

Toh, jika Fuji dan Fadly Faisal meninggalkan rumah Vanessa Angel, mereka bisa tinggal dengan orangtuanya.

"Pak Faisal punya rumah, anak-anak pulang ke rumahnya, tinggal disitu ada Gala, pembantunya yausdah saya datang kesitu," jelas mertua Bibi Ardiansyah ini.

Permintaan tersebut bukan tanpa sebab. Itu karena Doddy Sudrajat merasa enggak nyaman saat berada di sana bersama keluarga besannya.

Terlebih saat Doddy Sudrajat merasa sebagai tamu saat datang ke rumah anaknya, Vanessa Angel.

"Saya datang kesana, muka mereka sudah asem, seperti nggak terima. Saya nggak mau lah," kata ayah Vanessa Angel ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan