Menu

5 Artis Wanita Ini Punya Hobi Super 'Unik', Ada yang Suka Minum Air Kencing Sendiri Waduh!

03 Desember 2021 07:20 WIB

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Jakarta —

Siapa pun tentu memiliki hobi yang kerap mereka lakukan dan membuatnya bahagia. Begitu pun dengan para artis Tanah Air. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang kerap memamerkan hobi yang dimilikinya lewat akun sosial media masing-masing.

Namun, ada sejumlah artis wanita yang rupanya memiliki hobi super unik. Saking uniknya, beberapa di antara mereka memiliki hobi yang terkesan aneh dan tak biasa dilakukan oleh kebanyakan orang pada umumnya.

Penasaran siapa saja artis yang memiliki hobi super unik? Merangkum dari laman sindikasi Suara.com, Jumat (3/12/2021), berikut lima di antaranya.

Prilly Latuconsina Hobi Cium Ketiak Wangi

Prilly Latuconsina blak-blakan mengaku hobi mencium ketiak orang lain. Kendati begitu, Prilly memberlakukan syarat untuk mencium ketiak seseorang. Mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut hanya mencium ketiak seseorang yang dipastikannya dalam kondisi wangi.

Prilly mengaku sama sekali tak jijik melakukannya. Bahkan ia pernah mencium ketiak lawan mainnya, Aliando Syarief.

Anya Geraldine Jarang Mandi

Hobi bisa diartikan sebagai kegemaran. Lantas apa jadinya apabila kegemaran seseorang adalah jarang mandi? Aktris cantik Anya Geraldine tak ragu mengungkap hobi uniknya tersebut. Kepada Gofar Hilman, ia mengungkap rekor enggak mandi sampai seminggu!

Anya Geraldine rupanya memiliki alasan tersendiri yang mendasarinya enggan mandi. Bintang web series "Layangan Putus" tersebut mengaku jarang berkeringat sehingga merasa tak perlu mandi apabila tidak bepergian ke luar rumah. Kendati demikian, Anya memastikan selalu mandi apabila syuting atau bertemu orang lain.

Maudy Ayunda Hobi Belajar

Prestasi akademik Maudy Ayunda sukses memukau publik. Tak hanya berbakat di bidang akting dan tarik suara, Maudy berhasil menyelesaikan pendidikan hingga S2 di Stanford University, salah satu universitas terbaik dunia. Prestasi tersebut rupanya tak mengherankan ketika hobi unik Maudy terungkap.

Ya, Maudy Ayunda hobi belajar dan mengerjakan ujian! Maudy mengaku akan sangat girang saat waktu ujian tiba. Maudy juga tak pernah merasa berat hati saat belajar. Pelantun "Cinta Datang Terlambat" itu pun merasa hobinya dipandang aneh. Namun Najwa Shihab yang kala itu mewawancarai Maudy rupanya bisa memahami karena merasakan hal sama.

Nadine Chandrawinata Koleksi Uang 500 Rupiah

Nadine Chandrawinata sudah hobi menyimpan uang 500 rupiah sejak SD. Belum lama ini, Nadine menunjukkan koleksi uang kertas pecahan 500 rupiah bergambar orang utan yang telah disimpannya berpuluh-puluh tahun. Uang kertas 500 rupiah tersebut bahkan masih rapi dan bersih dari noda.

Uang kertas 500 rupiah itu rupanya pemberian ayah Nadine pada 1992. Nadine mengaku ngefans dengan lembar uang 500 tersebut karena gambar orang utan yang ditampilkan. Sejak itu pula, Istri Dimas Anggara ini berjanji akan melihat orang utan secara langsung serta berkeliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam.

Vicky Burki Rutin Minum Air Kencing Sendiri

Hobi Vicky Burki bukan hanya unik, tetapi juga ekstrim dan belum tentu bisa dilakukan semua orang. Wanita yang kini berprofesi sebagai instruktur senam tersebut mengaku sudah menjalani terapi air seni sejak 17 tahun silam.

Meski menuai pro kontra, Vicky mengklaim cocok dengan terapi minum air seni sehingga enggak menimbulkan efek buruk di tubuhnya. Setiap hari, Vicky menampung air seninya saat bangun tidur yang kemudian diminumnya di pagi dan malam hari.

Wah, hobi para artis di atas bikin melongo dan nggak habis pikir ya! Hobi siapa yang paling unik menurut kamu guys? Ada yang mau coba salah satunya? 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.