Menu

Heboh Kabar Arie Kriting Pindah Agama, Suami Indah Permatasari Bongkar Fakta Mengejutkan! Ternyata...

06 Desember 2021 14:00 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)

HerStory, Jakarta —

Sejak menikahi artis cantik Indah Permatasari, komika Arie Kriting tak pernah luput dari perhatian publik. Belakangan, Arie Kriting kembali menjadi sorotan lantaran disebut-sebut berpindah agama dan menjadi sorang mualaf.

Kesal dengan tudingan tersebut, suami Indah Permatasari itu pun mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Hal tersebut diungkap pemilik nama asli Satriadin Maharinga Djongki itu lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Arie Kriting nampak mengunggah tangkap layar komentar dari beberapa warganet yang penasaran dengan agama yang dianutnya. Bahkan, beberapa di antaranya menyebut Arie sudah memeluk agama islam sejak menikahi Indah Permatasari.

Menanggapi hal tersebut, Arie Kriting hanya bisa pasrah mengahapi pertanyaan yang yak pernah berujung.

"Pertanyaan yang selalu hadir dan sepertinya enggak akan pernah berujung," tulis Arie dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Senin (6/12/2021).

Unggahan Arie Kriting sontak saja menuai beragam respon dari rekan artis, bahkan sang istri turut meninggalkan komentar.

"Alhamdulillah aku dapet rumah di surga nanti," komentar Indah.

Berasal dari Indonesia Timor, membuat Arie Kriting bukanlah pemeluk agama Islam. Namun, pada kenyataannya ia sudah memeluk agam Islam sejak lahir. Hal tersebut diungkap oleh beberapa warganet yang sudah mengetahui fakta demikian.

"Sabar yaaa. Pdhal islam dari lahir," komentar @verasewuri.

"Wwkwkw dikira org timur gaada yg Islam kali ya," kata @hakoeisngmbn.

"Padahal bang Arie dr lahir udah Islam," sahut @asddarayp.

"Karena mereka selalu beranggapan bahwa orang2 di Indonesia bagian timur, pasti Kristen," sambung @elsie_0908.

Arie Kriting juga pernah menguak keyakinan yang dianutnya selama ini. Berbincang dengan Habib Jafar di YouTube, Arie mengakui kalau dirinya terlahir dari keluarga muslim dan sudah memeluk Islam sejak lahir.

Artikel Pilihan