Menu

Sunan Kalijaga Terpaksa Bela Doddy Soedrajat? Katanya...

24 Desember 2021 14:07 WIB

Doddy Soedrajat dan Sunan Kalijaga (Instagram/irma_rachim)

HerStory, Jakarta —

Nama Doddy Soedrajat masih menjadi sorotan publik pasca meninggalnya sang anak, Vanessa Angel.

Polemik dengan keluarga Bibi Andriansyah pun tampaknya belum menemukan titik terang.

Kini, Doddy Soedrajat menggandeng pengacara kondang, Sunan Kalijaga untuk ikut membenahi permasalahannya yang semakin melebar.

Usai resmi menjadi tim kuasa hukum Doddy, melalui instagram pribadinya, Sunan Kalijaga pun memposting sebuah story permintaan maaf.

“Saya meminta maaf. Bila dalam mencari keadilan keadilan ada sudut pandang yang berbeda,” tulis Sunan

“Setiap warga negara mempuntai hak yang sama di mata hukum. Tidak boleh menjastifikasi seseorang bila belum ada putusan hukum yang tetap,” sambungnya.

Sunan mengaku dirinya tak membela Doddy Soedrajat 100%, akan tetapi dirinya tengah berjuang mencari keadilan untuk semua pihak dalam perseteruan ini.

“Saya tidak bilang pak @dodysoedrajat_1 benar 100% tapi belum tentu salah 100%. Tolong dan bantu saya untuk mencari keadilan untuk semua,” tuturnya.

Diketahui kini Sunan dan tim kuasa hukum Doddy tengah sibuk mengumpulkan bukti dari pihak-pihak yang diduga mencemarkan nama baik Doddy Soedrajat.

“Banyak video-video lain yang memfitnah saya, mencemarkan nama baik saya, dikumpulkan, dan akan kami lakukan langkah-langkah hukum,” tegas Doddy dikutip dalam YouTube Seleb Oncam News.