Menu

3 Artis yang Tadinya Tajir Melintir Tapi Mendadak Bangkrut! Iis Dahlia Termasuk?

28 Desember 2021 16:55 WIB

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono (Instagram/isdadahlia)

HerStory, Jakarta —

Dalam dunia hiburan memang identik dengan barang mahal dan bermerk karena biasanya sekali syuting para artis bisa mendapatkan bayaran lebih dari Rp10 juta bahkan bisa mencapai ratusan.

Itulah mengapa para artis biasanya memiliki kehidupan mewah dan bergelimang harta. Tapi ternyata, ada beberapa artis yang dikabarkan bangkrut di dunia entertainment lho. Penasaran siapa aja? Yuk gulir terus!

Yati Surachman

Kalau kamu sering nonton sinetron, pasti udah gak asing lagi deh sama sosok nenek yang satu ini. Gak cuma sering bermain sebagai figuran, Yati Surachman juga seringkali muncul di layar lebar hingga pernah mendapatkan penghargaan The Best Actress dalam Festival Film Asia Pasifik (FFAP) lewat film ”Perawan Desa”.

Karena pandemi Covid-19, wanita berumur 63 tahun itu dikabarkan belum mendapatkan peanggilan pekerjaan lagi sehingga harus berhutang untuk memenuhi kebutuhan seharu-harinya lho. Semoga kondisi ekonominya semakin membaik ya!

Iis Dahlia

Pedangdut tahan air ini juga sempat dikabarkan mengalami kebangkrutan karena kondisi ekonominya yang gak stabil di kala pandemi lho. Iis Dahlia yang bekerja di dunia hiburan sempat sepi job dan suaminya yang bekerja sebagai pilot juga sempat dirumahkan karena belum stabilnya dunia penerbangan.

Saat itu, kondisi Iis Dahlia masih mempunyai hutang cicilan rumah sebesar Rp250 juta. Akhirnya, setelah dunia hiburan dan penerbangan mulai kembali normal, ia bisa melunaskan hutang-hutangnya dan ekonominya kembali membaik.

Nassar

Pelantun Seperti Mati Lampu ini juga sempat mengalami bangkrut di dunia entertainment. Karena sepi job, Nassar harus rela pindah dari apartemen mewah ke kos-kosan sederhana. Gak hanya tinggal diam, ia pun sekarang sedang merambah ke dunia bisnis kuliner lho. Semoga cepat membaik ya!

Artikel Pilihan