Menu

Fakta Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos yang Kontroversial, Sekarang Malah Raih Penghargaan Family of The Year!

01 Januari 2022 21:45 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti

HerStory, Jakarta —

Gak hanya bisa kembali berkumpul lagi dengan anak tercinta, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, di tahun 2021 ternyata keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos mendapatkan penghargaan Family of The Year.

Dengan adanya penghargaan ini, rumah tangganya dengan Raul Lemos terbukti tetap harmonis meski harus menjalani LDR beda negara karena pekerjaan dan kondisi pandemi. 

Krisdayanti dan Raul Lemos dikaruniai dua anak yakni Amora dan Kellen Lemos yang semakin melengkapi kebahagiaan rumah tangganya. Yuk kepoin potret harmonis keluarga Krisdayanti berikut ini.

1. Sama-sama Pernah Menikah

Baik Krisdayanti maupun Raul Lemos, keduanya pernah menikah. Krisdayanti adalah mantan istri Anang Hermansyah dan juga sudah punya dua anak yaitu Aurel dan Azriel. Raul Lemos merupakan mantan suami Shechah Sagran.

2. Sepuluh Tahun Hidup Bersama

Krisdayanti telah hidup bersama dengan Raul Lemos selama 10 tahun. Selama menjadi pasangan suami istri, mereka kerap memposting potret mesranya di media sosial.

3. Telah Punya Dua Anak

Walau awal pernikahan mereka diwarnai isu perselingkuhan, namun keduanya membantah. Sekarang, dari pernikahan keduanya, Krisdayanti melahirkan dua orang anak yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

4. Terlibat Cinta Terlarang

Sebelum hidup bahagia seperti sekarang, Krisdayanti dan Raul Lemos pernah diisukan terlibat cinta terlarang. Keduanya digosipkan berselingkuh dari pasangan masing-masing. Hal ini pula yang dikabarkan menjadi penyebab hancurnya pernikahan pertama mereka berdua.

5. Hidup Bahagia

Sekarang Krisdayanti dan Raul Lemos telah hidup bahagia dengan dua anak mereka yang sudah beranjak besar. Kebahagian mereka ini juga bikin publik iri.

6. Sudah Akur

Walau pernah berselisih paham, sekarang hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos dengan keluarga Hermansyah sudah membaik dan akur. Bahkan dua keluarga ini juga semakin dekat. Membaiknya hubungan mereka diduga karena Atta Halilintar. Ya, sejak Aurel menikah dengan Atta perlahan dua keluarga ini mulai akur.

7. Saling Mendukung

Memiliki pengalaman masa lalu yang kurang menyenangkan akibat perceraian, kini Krisdayanti dan suaminya kompak untuk saling mendukung anak-anak mereka termasuk dengan keluarga Hermansyah. Keharmonisan dua keluarga ini bikin salut.

8. Family of The Year

Di penghujung tahun 2021, keharmonisan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos dibayar dengan penghargaan Family of The Year.

Dengan raihan penghargaan ini membuktikan bahwa keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos sangat harmonis dan menginspirasi. Keduanya saling cinta dan saling dukung serta mampu membesarkan anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang.

Itu dia 9 potret harmonis keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos yang sudah berjalan selama 10 tahun. Keharmonisan rumah tangga mereka ini tak jarang bikin iri lho.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.