Menu

Mayang dan Chika Mulai Sibuk dan Merambah Dunia Akting, Netizen Justru Singgung Soal Sekolah: Udah Berhenti?

06 Januari 2022 23:10 WIB

Mayang dan Nachika (Instagram/Dodysoedrajat_1)

HerStory, Jakarta —

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika kini tengah disibukkan berbagai aktivitasnya, mulai dari latihan vokal hingga kini merambah ke dunia akting.

Seolah tengah ‘dibentuk’ orangtuanya untuk menggantikan sang kakak, Vanessa, kini Mayang dan Chika pun mulai sibuk meniti kariernya di dunia entertain tanah air.

Namun, tak ingin disebut aji mumpung, Doddy pun menyebut Mayang dan juga Chika telah berlatih vokal sejak mereka masih kecil.

“Jadi semua bukan kebetulan. Bukan aji mumpung melainkan proses dari kecil mereka sibuk berlatih musik dan vokal seperti yang saya ajarkan untuk Vanessa,” ujar Doddy.

Kesibukkan keduanya pun turut menjadi perhatian publik. Hal ini lantaran diketahui kini murid-murid sekolah telah kembali menjalani Pertemuan Tatap Muka (PTM), akan tetapi Mayang dan Chika justru terlihat eksis wara-wiri di latihan vokal dan akting.

Hal ini pun membuat tanda tanya publik. Banyak yang akhirnya menyinggung soal masa kecil Vanessa Angel yang juga putus sekolah dan harus bekerja di usia dini.

Selain itu, Mayang dan Chika yang kini kerap banjir hujatan pun tentunya akan berpengaruh pada kehidupan mereka di sekolah. 

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apakah Mayang dan Chika tetap melanjutkan sekolahnya atau justru mengikuti jejak sang kakak yang putus sekolah dan fokus berkarier atas kemauan sang ayah.