Menu

Aldi Bragi Ngotot Ogah Angkat Kaki dari Rumah Dwi Ariyanti Meski Sudah Cerai: Punya Harga Diri Dong!

07 Januari 2022 12:10 WIB

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti kini sudah resmi bercerai dengan Aldi Bragi. Mengejutkannya, meski sudah resmi bercerai, keduanya dikabarkan mash tinggal satu atap. Hal ini lantaran Aldi Bragi yang menolak meninggalkan hunian mantan istrinya tersebut.

Kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari mengatakan bahwa rumah yang ditempati sang klien dan mantan suaminya saat ini merupakan rumah pribadi Ririn. Bahkan, Ririn sudah memiliki rumah tersebut jauh sebelum menikah dengan Aldi.

"Ririn memang sudah memiliki kemampuan finansial yang baik bahkan sebelum menikah. Pas pacaran saja dia sudah menanggung kehidupan pribadi,” kata Riri, dikutip dari kanal YouTube Starpro," ujar Riri seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro, Jumat (7/1/2022).

Riri lantas memeberi peringatan agar Aldi Bragi segera meninggalkan rumah tersebut. Mengingat, sesuai kesepkatan, Aldi Bragi harus meninggalakn rumah Riri setelah resmi dinyatakan bercerai.

"Itu rumah Ririn. Jadi, pemohon harus menyadari hal itu. Pemohon pasti punya harga diri dong, masa sudah putusan masih ngotot tinggal di rumah," jelas Riri.

Setelah 11 tahun membina rumah tangga, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memutuskan untuk bercerai. Aldi mengajukan permohonan cerai atau talak kepada Ririn Dwi Ariyanti secara e-court pada 30 Agustus 2021 lalu.

Sempat beredar kabar, adanya orang ketiga yang menjadi pemicu kandasnya hubungan Ririn dan Aldi. Namun, hal tersebut dibantah oleh pihak Ririn Dwi Ariyanti. Pihaknya mengatakan bila keinginan berpisah sudah terlintas sejak lima tahun yang lalu. 

Kini sudah resmi bercerai, Ririn juga memenangkan hak asuh atas kedua putranya. Sang kuasa hukum mengatakan, Ririn dinilai lebih mampu untuk mengurus anaknya dengan baik dan juga bertanggung jawab.

Artikel Pilihan