Menu

Balik dari Liburan di Turki, Ashanty Malah Banjir Hujatan: Salah Saya di Mana?

07 Januari 2022 22:45 WIB

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Bogor —

Penyanyi Ashanty kini tengah menjadi sorotan usai mengumumkan dinyatakan positif Covid-19 varian baru Omricon. Diketahui sebelumnya Ashanty dan keluarga besarnya baru saja menikmati liburannya di Turki.

Bak jatuh tertimpa tangga, saat musibah positif Covid-19 datang menghampirinya, istri Anang Hermansyah itu justru malah panen hujatan. Tak sedikit yang menudingnya memaksakan diri pergi ke luar negeri dan kini malah membawa penyakit menular ke Tanh Air.

Cibiran itu jelas membuat Ashanty sakit hati. Kondisinya kini bahkan drop karena harus menanggung cacian dan berjuang di tengah sakitnya melawan virus corona.

"Kalian enggak pernah tahu rasanya sakit lagi isolasi, harus stres dan drop bukan karena penyakit, tapi baca komentar kalian yang menyakitkan," tulis Ashanty di Instagram Story, Jumat (7/1/2022).

Ashanty mencoba membela diri, menurutnya kepergiannya ke Turki pun bukan hanya sekadar liburan. Tapi ada pertemuan dengan keluarga besan, Gen Halilintar juga berobat.

"Kalau niat mau liburan, kenapa harus bolak balik Turki? Mending ke Amerika atau Eropa sekalian," ucap Ashanty.

Tak sampai di situ membela diri, menurut Ashanty, keputusannya liburan bareng keluarga adalah hak dirinya. Bagi Ashanty yang penting adalah dia telah mengikuti segala aturan.

"Kita semua harus move on, terpenting ikut aturan. Misalnya, pulang (harus) karantina, sakit ya isolasi di rumah sakit. Lalu apa yang salah?" katanya mempertanyakan. 

Ashanty pun tidak mau terpancing memberikan balasan kepada orang-orang yang mencibirnya. Ibu Arsy Hermansyah ini hanya meminta doa untuk kesembuhannya.

"Doakan saja semoga aku selamat melewati ini," ucap Ashanty.

Keberangkatan Ashanty ke Turki tidak sendiri. Ia membawa rombongan termasuk keluarga dan juga karyawan.

Selain mertua Atta Halilintar, ada tujuh lain yang dikonfirmasi positif corona menurut Direktur Jenderal Pencegahan dan Penyakit Menular Langsung (P2PML) yang juga Juru Bicara Kementerian Kesehatan, dr. Siti Nadia Tarmizi.

"Iya benar (ada 8 orang)," kata Siti Nadia dihubungi awak media, Jumat (7/1/2022).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.