Menu

Disindir Gak Pernah Kapok Berantem Sampai Masuk Penjara, Jawaban Nikita Mirzani Tuai Sorotan: Keluarga yang Support!

14 Januari 2022 18:05 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Depok —

Artis Nikita Mirzani memang kerap menyita perhatian publik. Kerap berseteru dengan rekan artis dan membuat kontroversi membuat namanya di cap negatif publik. Tak cuma itu, publik juga menilai sosok Niki sebagai selebriti yang blak-blakan dan apa adanya.

Tak jarang, Niki juga sering diminta para fans untuk menyentil sosok selebriti yang sedang hangat jadi bahan perbincangan. Baru-baru ini, Andy F Noya mencecar Niki dengan pertanyaan menohok.

Dalam program yang dipandunya, Niki disinggung soal sikapnya yang kerap mencari ribut dengan artis lain. "Sesudah peristiwa pertengkaran dan masuk penjara, kesannya kamu gak kapok-kapok untuk ngajak orang berantem, jadi apa yang membuat kamu berantem dengan orang itu apa?" tanya Andy.

Niki beralasan bahwa dirinya tak pernah melakukan kesalahan dengan para artis. Ia juga tak merasa bersalah lantaran dapat dukungan keluarga.

"Sebenernya bukannya gak kapok karena menurut aku, aku gak pernah ngelakuin kesalahan dan aku selalu punya keluarga yang support," jawab Niki. "Keluargaku itu unik orangnya ketika aku salah pasti aku tidak dibela tapi ketika aku gak salah mereka pasti ada."

Niki menyebut dirinya tak berniat pansos. Ia juga mengatakan keluarganya tak pernah ikut campur urusannya atau membuat ulah.

"Nah beruntungnya aku adalah keluargaku itu gak gila-gila pansos om, nggak gila-gila masuk kamera gak tiba-tiba aku berkasus apa terus keluarga aku muncul di kamera," ujar Niki. "Jadi mereka tahu betul Nikita Mirzani itu orangnya kayak gimana."

Niki membantah dirinya yang suka mencari ribut. Sebaliknya, ibu tiga anak itu merasa banyak orang senang memancing ribut dengannya. Namun, Niki menyebut hanya akan menanggapi pihak yanh menguntungkan.

"Bukan aku selalu cari ribut tapi orang terus yang selalu cari ribut sama aku," pungkasnya. "Ya kalau menurut aku bisa menghasilkan duit ya aku layani tapi kalau gak bisa menghasilkan duit ya gak aku layani."

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti