Menu

Kabar Sudah Miliki Anak Benar? Sosok Ini Beberkan Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Salfadelina: Kita Gak Diundang, Bikin Surat Saja…

16 Januari 2022 10:05 WIB

Ardhito Pramono dan Jean. (Instagram/@dudhy_lisatrio)

HerStory, Bogor —

Ardhito Pramono baru saja ditangkap karena kasus narkoba. Namun, yang lebih menggemparkan publik, justru terkait fakta tentang kehidupan pribadinya yang terungkap.

Ya, sosok model bernama Jeanneta Sanfadelia yang sudah lama dikira sebagai pacar Ardhito Pramono ternyata sudah berubah status menjadi istri.

Gak cuma itu, kabar mereka sudah mempunyai anak berumur satu tahun pun gak kalah menghebohkan.

Kabar mengenai status pernikahan Ardhito dan Jeanneta ini pun sempat muncul di akun TikTok pada medio Agustus 2021. Bahwasanya, ada seorang netizen yang sempat melihat Ardhito dan Jeanneta di bioskop, dalam keadaan model cantik tersebut tengah hamil besar.

"Ardhito kayaknya udah nikah. Pernah ketemu dia sama cewenya di XXI Gading, ceweknya lagi hamil besar gitu," tulis akun 93 pada Agustus lalu.

Gak cuma itu, kabar bahwa Ardhito Pramono telah memiliki anak pun diungkapkan oleh seorang petugas keamanan.

“Iya udah menikah. Udah punya anak juga, usianya kalau gak salah satu tahunan," ujar petugas keamanan yang enggan disebut namanya itu.

Sementara itu, kabar lain tentang pernikahan pelantun Bitterlove itu pun diungkapakn Ketua Rukun Tetangga (RT) di kawasan kediaman Ardhito Pramono.

Ketua RT yang enggan disebutkan namanya itu, mengatakan, pihak Ardhito Pramono memang sempat mengurus berkas yang dibutuhkan untuk menikah.

Ia pun tak menampik bahwa Ardhito telah melangsungkan pernikahan bersama Jeanneta Salfadelina. Namun, pihaknya mengaku tidak menerima undangan pernikahan dari pemeran Kale di film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)’ itu.

"Kita gak diundang. Bikin surat saja," beber Ketua RT tersebut saat dikonfirmasi.

Kemudian, Ketua RT itu menyebut pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia  tak diadakan secara meriah. Namun, dia tak bisa memastikan apakah Ardhito Pramono menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) atau sebaliknya.

"Nikah kayaknya enggak diramein di KUA nya. Bisa saja datang KUA nya ke rumah," pungkasnya.

Artikel Pilihan