Menu

Kini Putus, Wijin Blak-blakan Ngaku Pernah Lirik Wanita Lain saat Pacari Gisella Anastasia: Gue Kan Cowok Normal...

20 Januari 2022 15:30 WIB

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Jakarta —

Setelah bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Jalan empat tahun menjalin asmara, hubungan Gisella Anastasia dan Wijin kandas sejak Desember 2021 lalu.

Baru-baru ini, Wijin mengungkap fakta mengejutkan saat menjalin hubungan dengan Gisel. Wijin tak menampik pernah melirik wanita lain saat berpacaran dengan Gisella Anastasia. Tapi baginya, sikap itu adalah hal wajar.

"Ya gue kan cowok normal, kalau ada cewek cantik pasti melihat dong," kata Wijin di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (19/1/2022).

Sikap Wijin yang seperti itu pun diketahui Gisella Anastasia. Malah saat mereka bersama, janda satu anak itulah yang menggoda sang kekasih melirik perempuan cantik.

"Kalau ada Gisel, dia malah gini, tuh tuh cakep tuh," tutur Wijin.

Tapi pria bernama lengkap Wijaya Saputra ini menegaskan, tidak melanjutkan lirikan itu ke hubungan terlarang. Ia tetap setia bersama Gisel hingga akhirnya hubungan itu harus kandas pada Desember 2021.

"Nggak ada (yang sampai keterusan)," kata Wijin meyakinkan.

Termasuk pula saat banyak akun mengirim pesan kepada Wijin melalui DM Instagram. Pria 36 tahun ini tak mau menggubris pesan tersebut dalam hidupnya.

"Dm, DM yang nggak jelas, itu sih banyak. Tapi nggak lah," kata Wijin.

Melaney Ricardo lantas menggoda, "Kalau sekarang (setelah putus) haummm!"

Wijin tak memberikan jawaban apapun selain tertawa. Tapi kemudian ia mengatakan fokusnya sat ini adalah bekerja dan melayani Tuhan.

"Fokus kerja, pengin melayani Tuhan. Nggak tau ya kenapa, pengin menyenangkan Tuhan aja sih. Karena itu penting buat aku," kata Wijin.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.