Menu

Masih Sering Galau Gegara Terbayang Mantan Kekasih Gisella Anastasia, Wijin Siasati dengan Lakukan Hal Ini

20 Januari 2022 15:35 WIB

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Jakarta —

Publik sempat dihebohkan dengan isu kandasnya hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. Pasalnya keduanya tak pernah diterpa gosip miring dan selalu tampak adem ayem. Wijin pun juga tampak setia mendampingi Gisel saat terjerat kasus beberapa waktu lalu.

Rupanya keputusan tersebut merupakan kesepakatan bersama yang diambil oleh Gisel dan Wijin. Keduanya sepakat memilih untuk mengakhiri hubungan setelah tiga tahun berpacaran.

Tiga tahun bersama tentu bayak kenangan manis yang terukir indah menghiasi hubungan mereka. Setelah dua bulan putus, Wijin mengaku masih belum bisa melupakan kenangan bersama sang mantan kekasih dan kerap dihantui perasaaan rindu dengan ibunda Gempita itu.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video yang diposting BW. di YouTube pada Rabu (19/1/2022).

"Kangen pasti kangen," kata Wijaya Saputra.

Karenanya, dia pun terus menyibukkan diri agar tidak terus-terusan memikirkan Gisel sapaannya.

"Tapi yasudahlah kan sudah hampir dua bulan. Sekarang sudah ngisi waktu supaya nggak kepikiran, supaya nggak kangen. Isi waktu dengan kerja kerja saja," tutur Wijaya Saputra.

"Tadinya kita mau to the next level tapi Tuhan berkehendak lain yasudah," sambungnya lagi.

Dia tidak memungkiri kalau masih menyayangi ibu satu anak itu. Hanya saja rasa sayangnya sebatas teman.

"Masih sayang tapi sebagai temen. kan ada permasalahan jadi nggak bisa bareng-bareng lagi. Jadi lebih baik temenan aja," terangnya.

Wijaya Saputra juga mengatakan kalau masih sering berkomunikasi dengan Gisel sapaannya. Hanya saja obrolan mereka cuma seputar pekerjaan.

"Masih tapi nggak sesering dulu. Cuma bahas kerjaan. Biasanya habis pulang kerja sama dia, main ke rumah dia, pergi makan, olahraga bareng jadi kayak ada setengah soul yang hilang," ucap Wijaya Saputra.

Ditanya apakah bakal balikan dengan pentolan Indonesian Idol itu, Wijaya Saputra punya jawaban sendiri.

"Lihat nantilah, kalau jalannya bareng-bareng. Dalam hubungan bertengkar itu biasa. Kita tetep berteman dan bisnis bareng," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.