Menu

OMG! Bukan Cuma Bergelimang Harta, Lesti Kejora Juga Punya Jabatan Mentereng di Perusahaan Ini: yang Hujat Punya Jabatan Apa?

27 Januari 2022 19:10 WIB

Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Lesti Kejora dikenal akan cerita perjalanan kariernya yang cukup menyentuh. Sebelum menjadi biduan kenamaan, Lesti meniti kariernya sebagai pedangdut kampung yang bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya.

Karier Lesti semakin lejit usai keluar sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy putaran pertama. Bahkan, kini Lesti disebut-sebut sebagai salah satu pedangdut muda yang memiliki penghasilan cukup fantastis.

Berkat kerja kerasnya, kehidupan Lesti dan keluarga saat ini begitu berkecukupan. Apalagi, setelah Lesti dinikahi oleh Rizky Billar. Ia kini tinggal di hunian mewah yang dilengkapi dengan beragam fasilitas serta kendaraan mewah.

Bukan hanya memiliki harta kekayaan melimpah, Lesti rupanya memiliki jabatan mentereng lainnya. Fakta tersebut belakangan sedang menjadi perbincangan di TikTok. Topik tentang jabatan mentereng Lesti Kejora muncul setelah Rizky Billar membahasnya dalam kanal YouTube Afdhal Yusman.

Pada kesempatan itu, Billar menyinggung soal Lesti Kejora yang menjabat sebagai komisaris sekaligus talent di manajemen musik yang sekarang menaunginya.

Tapi selain itu, Lesti Kejora juga punya jabatan penting di rumah produksi Leslar Entertainment (LE) yang dibangin bersama Billar. Di mana Billar jadi Direktur Utama, Lesti menjabat sebagai Direktur.

"Dede (panggilan akrab Lesti) itu bos di LE, tapi di manajemennya, dia talent-nya," kata Rizky Billar melansir video YouTube Afdhal Yusman yang tayang pada Rabu (26/1/2022).

"Makanya ketika gue makai dia di CAL (acara 'Cinta Abadi Leslar'), ya mereka (manajemen Lesti) ngirim kontrak permintaan ke gue untuk pembayaran. Nama gue Direktur Utama (di LE), Lesti Direktur. Sebagai Direktur LE, tapi sebagai talent di sana," lanjut ayah satu anak itu.

Pernyataan Rizky Billar menjadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @kejora_happy. Banyak netizen yang terpukau dengan jabatan mentereng Lesti Kejora.

"Masya Allah Dede masih muda udah jadi bos. Dede the best, sukses selalu Dede cantik," ujar netizen. "Jabatannya gak main-main. Apa kabar yang ngehujat, punya jabatan apa?" celetuk yang lain.

"Dede Lesti emang best pokoknya," komentar netizen. "Diam-diam menghanyutkan, Lesti kalem-kalem eh multitalen woylah mengiri saya," ujar akun lain. "Masya Allah, aset Iindosiar dan bos LE," pungkas lainnya.

Sementara itu, Leslar Entertainment diketahui sebagai kanal YouTube sekaligus rumah produksi yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar pada September 2021. Produksi pertama Leslar Entertainment adalah acara "Cinta Abadi Leslar" yang tayang di ANTV.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha