Menu

Bawa Gala ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Anggie Paturusi: Gala Sudah Punya Foto Kenangan di Makam…

07 Februari 2022 16:20 WIB

Anggie Paturusi, Doddy Soedrajat (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Anggie Paturusi keberatan dengan rencana 

Doddy Soedrajat memindahkan makam Vanessa Angel. Menurutnya, mendiang Vanessa dan Bibi sudah benar dimakamkan satu liang lahat.

Ia memikirkan nasib Gala Sky yang nantinya akan kerepotan ketika ingin ziarah ke makam kedua orang tuanya. "Ya menurut saya janganlah, itu kan Vanessa dan Bibi kan cinta sejati yang udah bener," kata Anggie Paturusi di kanal YouTube Seleb Oncam News. "Dan kasian juga Gala nanti suatu saat kalau mau ziarah, yang satu disini yang satu disana makanya."

Alasan itulah yang membuat Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati membawa Gala Sky pertama kali ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Hal ini dilakukan agar Gala punya kenang-kenangan bahwa kedua orang tuanya pernah dimakamkan dalam satu liang lahat.

"Kami membawa Gala kesini supaya nanti dewasa kelak Gala punya kenangan foto di makam kedua orang tuanya selagi masih satu liang lahat. Kecewa bener, untuk apa sih gitu lho, toh Bibi sama Vanessa sudah tidak merasakan apa-apa lagi." kata Anggie.

"Yang saya pernah denger itu ya persyaratannya setelah seribu hari ya, mungkin punya kesaktian yang berbeda, tapi melihat kegelisahan Pak Faisal yaudahlah saya bilang daripada Pak Faisal gelisah terus kita bawa Gala lah di sana," ungkapnya.

"Kita ajak Gala berfoto di sana, nanti Pak Faisal bisa bercerita bila Gala besar nanti bahwa Pak Faisal itu sudah berbuat baik untuk memakamkan kuedua orang tuanya berdampingan," ujarnya.

Terpenting, Anggie menegaskan bahwa Haji Faisal sudah berusaha keras agar makam Vanessa tak dipindahkan oleh Doddy. "Tapi ya kalau dipindah, ya Pak Faisal sudah mencoba mempertahankan kalau gak bisa juga ya mau apa, tapi minimal Gala sudah punya foto kenangan di makam kedua orang tuanya," tuturnya.

Anggie juga menyangka Doddy senang dengan kehebohan, termasuk pemindahan makam Vanessa ini agar selalu iadi pemberitaan. "Ya mungkin senengnya heboh-hebohan kali ya, saya gak tahu juga, senengnya heboh," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti