Menu

5 Fakta Varsha Strauss, Bule Austria Menantu Bambang Trihatmodjo, Wajahnya Cantik Bak Barbie Hidup!

09 Juli 2020 08:30 WIB

Varsha Strauss (Instagram/varshaadikumoro)

HerStory, Jakarta —

Menantu Bambang Trihatmodjo, Varsha Strauss Adikumoro, saat ini tengah menjadi perhatian publik. Hal ini dikarenakan atas unggahannya yang mengikuti tradisi adat Jawa, Tedak Siten. Ia begitu cantik dengan balutan kebaya yang dikenakannya, terlebih lagi paras bule yang dimilikinya membuat ia terlihat seperti barbie hidup.

Varsha Strauss merupakan istri dari Panji Trihatmodjo, anak kedua Bambang Trihatmodjo. Varsha resmi menjadi istri Panji setelah melangsungkan pernikahan dengan konsep adat Jawa pada 3 Agustus 2018 lalu. Dari pernikahannya itu, Varsha dikarunia seorang putri yang cantik jelita. Kehidupan rumah tangga Varsha dan Panji pun jarang terdengar publik. Meski begitu, Varsha kerap membagikan potretnya bersama Panji dan sang putri di laman Instagram miliknya.

Beauty, penasaran enggak sih dengan sosok Bule Austria mantu Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari ini? Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/7/2020), berikut fakta menarik sosok Varsha Strauss yang cantiknya bak barbie hidup!

Berdarah Amerika Serikat-Austria

Dari parasnya saja sudah jelas betul kalau Varsha bukanlah orang Indonesia. Ya, Varsha diketahui merupakan keturunan Austria yang dibesarkan di Amerika Serikat. Enggak cuma itu, rupanya Varsha merupakan keturunan dari komposer ternama di Austria, yaitU Johann Strauss II. Johann merupakan kakek buyut dari James Strauss, yang tak lain adalah ayah dari Varsha. James juga dikenal sebagai seorang musisi. Wah keturunan keluarga musisi, Beauty!

Adik dari gitaris penyanyi rock

Enggak cuma ayahnya yang seorang Musisi, sang kakak pun demikian. Varsha merupakan adik kandung dari musisi rock Nita Strauss. Nita sendiri hingga saat ini dikenal sebagai gitaris dari band Alice Cooper. 

Saat pernikahan sang adik dengan Panji, Nita rela meninggalkan turnya bersama band kenamaan tersebut demi menyaksikan adiknya menikah,

Pandai bermain musik

Namanya juga keturunan keluarga musisi, tak ayal kalau bakat bermusik juga menaglir di darah Varsha. Varsha diketahui mahir bermain alat musik, seperti gitar dan juga piano. Bahkan, Varsha kerap kali menunjukkan bakatnya itu lewat unggahan video di laman Instagramnya.

Menikah secara Islam

Seperti yang disebutkan dari berbagai sumber, Varsha diketahui menikah dengan Panji secara Islam. James sendirilah yang menikahkan putrinya itu dengan Panji secara Islam. Lantaran sang mertua belum mahir berbahasa Indonesia, saat prosesi akad berlangsungsung, Panji mengucapkan ijab kabul menggunakan bahasa Inggris.

Ganti nama

Setelah resmi menjadi istri Panji Trihatmodjo, Varsha pun mengganti namanya. Bule cantik ini mengubah namanya menjadi 'Adhikumoro' yang tak lain merupakan nama tengah Panji. Hal itu membuktikan kalau ia sudah resmi menjadi menantu Bambang Trihatmodjo dan menjadi bagian dari keluarga Canda.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan