Menu

Disebut-sebut Jadi Alasan Perceraian Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Minta Maaf ke Ririe Fairus: Ya Mau Diapain?

14 Februari 2022 17:11 WIB

Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Nissa Sabyan akhirnya meminta maaf kepada Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan, setelah disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik hancurnya rumah tangga mereka. Hal ini diungkap Ririe Fairus dalam podcast TS Talks belum lama ini.

"Dia minta maaf nggak?" tanya Patricia Gouw, host YouTube TS Media kepada Ririre Fairus.

Ririe Fairus kembali membahas masa lalunya dengan Ayus Sabyan. Dia membahas permintaan maaf pihak perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Ayus.

"Ya pernah lah minta maaf," jawab Ririe pelan. "Maafin enggak? itu pertanyaan aku," sambung Melaney Ricardo.

Ditanya begitu, sebagai manusia Ririe Fairus mengaku telah memaafkan Nissa Sabyan. "Maafin, sekarang mah maafin. Dulu juga maafin lah. Iya (nggak bisa langsung maafin). Manusiawi dong. Ya udah mau diapain?," ujar Ririe Fairus lagi.

Obrolan Ririe Fairus dengan Melaney Ricardo tuai pujian setelah penggalan videonya tersebar di media sosial. Tak sedikit yang mengagumi Ririe Farius mau memaafkan orang yang telah merebut suaminya.

"Ririe Fairus benar-benar berhati mulia. Gue aja yang tunangannya direbut sama perempuan lain, sakitnya minta ampun sampe trauma begini. Gimana mba Ririe," tulis salah seorang netizen.

"Benar-benar wanita sabar dan berhati besar mba Ririe. Kalau aku, nggak tau deh, nggak kebayang," celetuk netizen lainnya.

Selanjutnya, dikatakan Ririe Fairus, dia juga pernah menanyakan langsung isu perselingkuhan tersebut ke perempuan yang diduga merusak rumah tangganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan sempat menghebohkan publik dengan kabar selingkuh dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan. Menurut Ririe, Nissa meminta maaf langsung kepadanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan