Menu

Mantan Suami jadi Tersangka, Nora Alexandra Ingat Luka Lama Dituduh Pelacur Hingga Dibully Seindonesia!

18 Februari 2022 19:05 WIB

Nora Alexandra melalui unggahan Instagramnya.

HerStory, Depok —

Aktor Aliff Alli kini ditetapkan jadi tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Hal ini rupanya kembali membuka luka lama mantan istri Aliff, Nora Alexandra.

Rupanya, kasus pemalsuan buku nikah tak saja dilakukan Aliff Alli ketika menikah dengan Aska Ongi, tapi juga Nora Alexandra. Gara-gara hal itu, istri Jerinx SID ini sampai dibully masyarakat dan dituding melakukan pemalsuan buku nikah.

Hal itu disampaikan Nora di Instagram Stories, Kamis (18/2). Di situ, Nora mengunggah video dari sebuah tayangan infotainment di mana pengacara Aska Ongi mengabarkan kalau Aliff Alli telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Dulu aku di-bully gara-gara aku dituding palusin buku nikah. Padahal bukan ulah aku. Aku malah enggak tahu apa-apa dan tahunya nikah ya harus di KUA. Sampai aku depresi karena di-bully," tulis Nora Alexandra.

Tak cuma itu, perempuan berdarah Swiss ini juga kemudian mengenang bagaimana dirinya disakiti oleh Aliff Alli. Nora tak kuat berumah tangga dengan Aliff menemui kakaknya di Kalimantan. Sialnya, Nora malah dituding pelacur oleh suaminya saat itu.

"Di sini masih ada yang ingat nggak sih dulu aku dikatain whore (pelacur)? Terus nama aku dijelek-jelekin di media. Ada nggak followersku yang lama, yang ingat aku?" ujar Nora Alexandra.

Pengakuan Nora Alexandra soal ke Kalimantan dibenarkan sang kakak, Adel. Ia sengaja mengundang Nora ke Kalimantan karena sadar sang adik tengah depresi.

"Dia ke Kaltim saat itu dia ada problem sama suaminya. Terus aku yang suruh dia ke Kaltim karena saat itu dia depresi berat (aku takut dia bunuh diri). Karena aku sibuk enggak bisa ke sana, aku suruh dia yang ke sini, aku bantu dia buat tenangin diri," kata Adel.

"Padahal hanya buat ketemu aku. Bahkan selama di Kaltim dia diajak nongkrong aja nggak mau. Jadi intinya suaminya cemburu buta main fitnah dan ditantangin kasih bukti enggak ada. Sedangkan kami punya bukti kuat selama Nora di Kaltim cuma stay di apartemen. Di situ ada cctv yang keluar masuk kamar, aku, Nora dan manajernya. Dan gosip sampah ini sampai masuk ke akun gosip. Jadi di-bully dia se-Indonesia," pungkas sang kakak.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.