Menu

Wirda Mansur Merasa Pintar Bisa Kuliah di Empat Tempat, Maudy Ayunda Malah Ngaku Lebih Pilih jadi 'Bodoh'

01 Maret 2022 16:40 WIB

Maudy Ayunda. (instagram/maudyayunda)

HerStory, Depok —

Maudy Ayunda beberapa waktu lalu ikut jadi sorotan usai dikaitkan dengan kontroversi Wirda Mansur yang mengaku pernah kuliah di Oxford. Namun pengakuan putri Ustaz Yusuf Mansur tersebut malah dinilai bohong.

Maudy sendiri diketahui sebagai lulusan Oxford University dan Stanford University. Bahkan banyak permintaan untuk mengundang Maudy dan Wirda dalam acara yang sama untuk membuktikan ucapan Wirda.

Sementara itu, Vidi Aldiano mengunggah konten bareng Maudy Ayunda beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Maudy mengungkap semangatnya ketika mempelajari hal baru.

Pembicaraan itu berkaitan dengan keputusan Maudy Ayunda menjadi investor dalam bidang yang jauh dari fokusnya belajar selama ini untuk menambah ilmu baru.

"Itu menarik banget karena aku ngerasa nilai yang aku dapet itu lebih ke keuangan, tapi lebih ke.. aku belajar banyak banget dari orang-orang ini," ujar Maudy Ayunda.

"Itu kan sesuatu yang beda banget dari ketertarikanku misalnya edukasi dan lain-lain. Hal-hal yang aku belum ahli, aku justru belajar banyak." sambungnya.

Maudy Ayunda bahkan mengaku justru senang apabila dirinya merasa bodoh terhadap suatu hal atau ilmu baru. Maudy sendiri mengaku dirinya gemar belajar dan selalu haus akan ilmu pengetahuan.

"Aku nggak tau kamu kayak gitu juga nggak sih? Aku tuh suka gitu ngerasa bodoh. Salah satunya tuh sekarang kayak blokchain sama crypto. Aku juga lagi pelajarin. Karena itu topik yang sempat bikin aku kayak 'Apaan nih?'." pungkasnya.