Menu

'Kadang Pengin sama Cowok Bule', Kartika Wijaksana Buka-bukaan Soal Fantasi Seksualnya Bareng Uus!

10 Maret 2022 18:15 WIB

Kartika Wijaksana dan Uus (Instagram/uusbiasaaja)

HerStory, Depok —

Kartika Wijaksana buka-bukaan soal urusan ranjangnya dengan sang suami, Uus saat berbincang dengan Ussy Sulistiawaty. Kartika mengungkapkan tips hubungan suami istri agar tetap harmonis.

"Iya, menurut aku biar nggak standar, nggak monoton. Aku saja kadang terlintas kadang pengin having sex sama cowok bule misalnya, Uus juga sama pengin deh having sex sama guru atau dokter gitu. Ya kita saja dijadiin guru, kita saja dijadiin dokter bisa kok. Komunikasiin saja," cerita Kartika di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Meski menikmatinya, Kartika merasa konyol saat pertama kali menggunakan kostum untuk bercinta. Namun lama kelamaan ia terbiasa dan menganggap hak itu sebagai bumbu manis pernikahan.

"Pasti ketawa, tapi kan kalau sudah itu, sudah nggak akan ketawa lagi. Tapi biarin saja, malah lucu kan," kata Kartika.

Mendengar hal itu, Ussy ikut tertawa. Istri Andhika Pratama itu bahkan ingin belajar dengan Kartika mengenai hal tersebut.

"Aku harus belajar nih. Pak Dhika tuh suka bilang ayo dong tuh kayak Uus. Pengalaman aku cetek. Menikah lama belum tentu tahu banyak soal itu. Aku tuh orang standar dalam hal itu," jelas Ussy.

Saat disinggung soal bentuk tubuhnya yang kerap jadi sorotan. Ia mengaku dibebaskan Uus dalam mengunggah foto dengan pakaian apapun. "Aku seksi untuk suami aku," kata Kartika.

Ia mengatakan, sang suami tak mempermasalahkan netizen yang berkomentar aneh di Instagramnya. Uus justru senang jika sang istri dapat pujian. "Uus malah senang karena kan aku dulu di-bully," ujarnya.

Kartika bersyukur bisa dicintai Uus. Menurutnya, kebanyakan lelaki hanya menyukai tubuhnya saja. "Saat itu cuma dia doang yang nerima aku. Memang yang lain cuma mau tubuh doang. Yang lain cuma selewatan mau tubuh doang," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan