Menu

Jadi Tersangka dan 'Kedoknya' Dibongkar Nikita Mirzani, Juragan99 Ngaku Siap Kembali Hidup Susah: Kalau Semuanya Diambil

17 Maret 2022 16:52 WIB

Juragan99 dan Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

HerStory, Jakarta —

Gilang Widya Pramana alias Juragan99 belakangan ini menjadi sorotan lantaran harta kekayaannya dicurigai oleh Nikita Mirzani. Wanita yang akrab disapa Nyai itu menguliti kekayaan Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Nikita Mirzani sempat menyebut harta mereka diduga dari hasil pencucian uang atau money laundring. Selain itu, ia juga menyebut bahwa Juragan99 pernah menjadi tersangka dalam kasus penjiplakan desain produk dan pabrik bodong.

Akibat dugaan tersebut, kembali viral sebuah video wawancara Juragan99 dan Shandy Purnamasari dengan Boy William yang menyebut keduanya siap jika harus hidup susah lagi.

Shandy saat itu mengaku pernah hidup serba kekurangan sebelum sukses seperti saat ini. Bos MS Glow itu menceritakan bahwa keduanya pernah memiliki uang yang pas-pasan untuk makan.

"Kita sudah pernah ya cuma punya uang Rp15 ribu makan cuma Rp5 ribu untuk sehari, Rp5 ribu itu untuk beli lauk, (uang) yang lainnya untuk beli sayur lain, nasi,” kata Shandy Purnamasari, seperti dikutip HerStory dari kanal YouTube Boy William, (17/03/2022).

Senada dengan sang istri, Gilang Widya Pramana mengatakan sudah pernah mengatakan kepada istrinya jika dia tak mempermasalahkan jika semua kembali diambil kembali oleh Tuhan.

"Aku pernah bilang ke istri, kalau pun semuanya diambil, yang penting aku sama kamu berdua aja sama anak-anak. Sudah kita kembali lagi ke zaman dulu. Mungkin punya mobil Rp100 jutaan," katanya.

Bos J99 Corp tersebut juga sempat memberikan respon tentang berbagai tudingan kepada dirinya. Ia menanggapi banyaknya pemberitaan tentang harta dan money laundring itu dengan santai.

Juragan99 menunjukkannya melalui unggahannya di Instagram. Ia me-repost tulisan dari seseorang di Instagram Storynya.

"J99 corp setau saya punya lebih dari 22 unit bisnis, bukan cuma kosmetik dan bus. Orang yang nyinyir harus banyak cari tahu dulu unit unit bisnis Juragan 99," tulis akun instagram @divosashendraa.

Bahkan, yang paling baru Gilang Widya Permana juga mengunggah kembali tulisan yang menerangkan jika J99 corp memiliki jaringan bisnis baru berupa pabrik pengolahan limbah sampah plastik.

"Bahkan yang terbaru J99 punya pabrik untuk pengolahan limbah sampah plastik. Dia kaya karena mengembangkan bisnis, nah kita jalan di tempat karena mengembangkan gosip," tulisnya. Semua unggahan itu dibubuhi Gilang dengan emoji senyum.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah membongkar masa lalu Gilang dan Shandy yang pernah menjadi tersangka atas kasus pelanggaran desain industri.

“Silahkan kalian yg kasih caption sendiri. Berita yang sudah lama gimana kelanjutanya?? 2018 : pelanggaran desain industry level Indonesia. Dan Sudah Di tetapkan sebagai tersangka suami dan istri nya ,” kata Nikita Mirzani.

Artikel Pilihan