Menu

Bikin Ajun Mupeng! 5 Potret Seksi Jennifer Jill yang Ngaku Hiperseks di Ranjang

23 Maret 2022 10:07 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Tangerang —

Pengakuan Jennifer Jill terkait dirinya yang hiperseks cukup mengejutkan publik. Pasalnya istri, Ajun Perwira ini sering membongkar soal kehidupan seksnya.

Mami Ipel, sebutan akrabnya, ia pernah mendekam di penjara perempuan karena kasus narkoba. Jennifer membocorkan kehidupan seks selama di penjara itu sangat menarik. Karena para tahanan yang terpisah dari suami, beberapa memutuskan untuk memuaskan hasrat seksual menggunakan dildo atau video sex bersama pasangan.

Namun, setelah keluar dari penjara, Jennifer Jill mulai membuat media sosialnya aktif, beberapa kali juga Jennifer Jill membagiakan potret seksinya di Instagram meskipun sudah tak muda lagi.

Dilansir dari Okezone.com, berikut potret seksi Jennifer Jill yang hiperseks dan bisa membuat sang suami, Ajun Perwira jadi mupeng. Penasaran?

1. Always stunning

Jennifer Jill sepertinya masih memiliki jiwa muda sekali, ia masih suka jalan-jalan. Bahkan tampilannya pun tak kalah mencuri perhatian. Dengan menggunakan celana pendek gemas dan dipadukan dengan kemeja putih serta kacamata di atas kepala menjadi ciri fashion Jennifer Jill yang cukup ikonik.

2. Bergaya ala anak muda

Di foto ini, Jennifer Jill nampak tak terlihat berumur 50 tahun. Ia menggunakan tanktop hitam dan dipadukan dengan kemeja full patern. Pada gaya ini Jennifer memberi kesan segar, juga menggunakan celana yang menyala warna merah juga lipstik merah. Pose gaya berfotonya juga terlihat sangat modis.

3. Outfit senada ngejreng

Meskipun usianya yang tak lagi muda, Jennifer tak pernah sungkan untuk memakai outfit yang berwarna ngejreng atau warna terang. Bahkan di foto ini Jennifer Jill tampak kompak dengan Ajun Perwira. Dengan menggunakan short pants membuat Jennifer Jill terlihat makin sexy.

4. Gaya muda

Tampilan seksi lainnya, Jennifer Jill masih dengan ciri khasnya meletakkan kacamata di atas kepala dan otomatis membuat pose Jennifer terlihat kekinian seperti anak muda. Fashion yang dikenakan juga menarik, dengan perpaduan warna biru dan jaket denim yang mendukung.

5. Tampil glamour

Pada foto ini, bisa di lihat betul Jennifer Jill dengan keglamorannya. Sebagai wanita kaya raya, ia dikelilingi barang mahal, termasuk dress emas yang ia kenakan satu ini.

Itu dia deretan potret Jennifer Jill yang sexy dan ngakunya hiperseks. Bagaimana menurutmu?