Menu

Dulu Ngebet Nikahi Billy Syahputra, Kini Maria Vania Akui Ragu Gegara Ini: Aduh Murah Banget...

06 April 2022 19:45 WIB

Tangkapan Layar Kebersamaan Maria Vania dan Billy Syahputra. (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Maria Vania dan Billy Syahputra memang kerap dikabarkan menyukai satu sama lain dan mulai kode utnuk menikah. Namun, Maria hingga kini masih menganggap itu semu lelucon lantaran masih belum percaya dengan adik Olga Syahputra itu.

Selebgram seksi itu bahkan sempat bercerita pada konferensi pers sinetron yang dibintangi dirinya dengan Billy. Disana, ia mendapat pertanyaan tentang peran yang dimainkan namun ia mengatakan kalau Billy nyeletuk dan bersikeras ingin menjadi suaminya.

"Aku sebut peran aku, terus Billy juga sebut peran dia apa," ungkap Maria Vania dalam kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (6/4/2022).

"Nah di situ dia nyeletuk, 'Aku sih penginnya jadi suaminya Maria Vania'," lanjutnya.

Rupanya, ia tak menyadari bahwa Billy bersungguh-sungguh ketika mengatakannya dan ia juga mengatakan bahwa ingin mencari orang yang benar-benar ingin serius menjalin hubungan dengan dirinya.

Setelah berkali-kali mengatakan hal itu pada Billy, nyatanya tak ada tindakan yang ditujukkan oleh mantan pacar Syahnaz Sadiqah itu kepadanya.

"Aku sudah enggak mau buang waktu lagi," kata Maria Vania.

"Lebih baik waktu aku buat kerja, keluarga aku dan calon suami aku, kalau ada nanti. Jangan omdo doang,"

"Kalau misalnya emang seseorang itu serius sama kita, kan harus ngeliatin dari perlakuannya, dari tindakannya jugalah," sambung Maria Vania.

"Hari gini ngomong doang mah, aduh murah banget," lanjutnya.

Ternyata, Maria adalah tipe wanita yang susah untuk percaya dengan orang lain. Maka dari itu ia agak selektif memilih pasangan.

"Wajib untuk kita punya rasa hati-hati, apalagi di zaman sekarang. Jadi, untuk cari pasangan apalagi," pungkas Maria Vania.

"Jadi kalau dibilang ragu ya enggak sama Billy doang, tapi sama setiap cowok yang mau deket sama aku, aku pasti akan tanda tanya dulu," lanjutnya.