Menu

Iis Dahlia Bongkar Alasan Nadya Mustika Rahayu Pasang Wajah Kesal ke Lesti Kejora: karena Hari itu…

13 April 2022 22:27 WIB

Iis Dahlia dan Nadya Mustika Rahayu (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Ekspresi sinis Nadya Mustika Rahayu seakan tak sudi melihat Lesti Kejora menggendong anak Rizki DA, Baby Syaki, berujung digunjing habis-habisan. Setelah Rizki DA buka suara, kini giliran Iis Dahlia yang memberikan klarifikasi.

Iis Dahlia mengakui kesalahannya yang menjadi penyebab Nadya memasang wajah judes saat Lesti Kejora menggendong anaknya. Iis Dahlia membantah bila Nadya tak suka dengan istri Rizky Billar sehingga memasang wajah judes.

Iis Dahlia akhirnya membongkar fakta hingga membuat Nadya memasang wajah kesal. Menurutnya, wajah Nadya Mustika yang disebut judes memang terlihat seperti itu. Bukan hanya itu, Isda sapaannya itu mengaku turut andil membuat Nadya kesal.

Ibu dua anak itu mengatakan Nadya kesal lantaran lelah seharian menemani Isda ke berbagai acara bersama putranya. "Dia kesal kali karena hari itu gue ajakin dia ke empat acara," ujar Iis Dahlia seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Mengikuti sejumlah kegiatan bersama Iis Dahlia, hal itu yang membuat Nadya memasang wajah jutek dan tampak lelah.

"Arisan, udah gitu arisannya jauh banget lagi ke Sawangan, dari Sawangan ke tempatnya di Gilang 7 bulanan kan istrinya si Adiez. Abis itu ke fashion show istrinya polisi yang teman gue, dari situ baru ke tempatnya Ramzi. Mungkin capek kali Nadya," tukas Isda.

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora akhirnya bertemu dengan baby Syaki. Tampaknya, ini menjadi pertemuan pertama kalinya Lesti Kejora dengan anak sang mantan kekasih, Rizki D'Academy.

Artikel Pilihan