Menu

Jejak Digital Adik Paula Verhoeven Gibah Babysitter Kembali Disentil, Netizen: Paling Baik Sama Pengasuh Emang Nagita Slavina!

20 April 2022 17:30 WIB

Nagita Slavina dan Paula Verhoeven (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Depok —

Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven mendadak jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran videonya saat membicarakan suster yang merawat Kiano, buah hati Paula dan Baim Wong kembali viral.

Dalam video, Chelzea membacakan komentar netizen yang menyebut jika Kiano pintar berkat didikan suster yang merawatnya. "Kak Kiano pinter karena didikan sus (suster)," seloroh Chelzea.

Padahal suster yang merawat Kiano baru bekerja kurang sebulan. "Susternya baru berapa hari?" tanya Paula. "Belum ada satu bulan bun," jawab Chelzea.

Chelzea mengaku mendapatkan sejumlah DM dari netizen terkait suster yang merawat Kiano tersebut. "Jadi aku baca DM dan denger itu dari tim aku tuh sebenarnya agak merasa gimana gitu ya," kata Chelzea.

Belum lama ini netizen menyoroti video pertemuan antara Kiano dengan salah satu mantan babysitter yang pernah mengasuhnya. Sus Rahma diketahui sempat bekerja dengan Baim dan Paula untuk merawat Kiano yang kemudian berhenti dan kini sudah bekerja dengan keluarga lain.

Namun sayang seribu sayang komentar miring juga tak kalah berdatangan. Netizen lantas “menyentil” adik Paula, Chelzea Verhoeven, yang diduga jadi penyebab Rahma tak lagi bekerja dengan Paula dan Baim Wong saat ini.

"Yg paling baik ama pengasuh itu emang gigi sampe mama ami atau mama rita jg bs deket ama mba lala…" komentar netizen. "Ngeri juga ya kalau kerja sama Majikan yang doyan gibahin Mba nya," imbuh yang lain. "Bntr lagi juga kiano ganti sus lagi gitu2 aja trus, si butuh pengakuan banget ini mah," sahut yang lain.

Artikel Pilihan