Menu

Gegara Bagikan Makanan Seperti Jerinx SID, Tamara Bleszynski Malah Dihujat Warganet

13 Agustus 2020 10:30 WIB

Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

HerStory, Depok —

Belum lama ini, salah satu pemain sinetron, Tamara Bleszynski sempat mengikuti jejak Jerinx SID untuk membagikan dan memberikan makan kepada masyarakat Bali. Tapi sayangnya, kebaikan tersebut malah mendapatkan hujatan dari para warganet. Awalnya, Tamara membuat video dirinya sedang berbaur dan memberikan makanan kepada warga Bali.

Ibu dua anak ini pun juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra karena sudah mengajaknya untuk berbagi kasih.

“Berbagi kasih di Twice Bar, terima kasih sudah mengundangku. Semoga Tuhan selalu melindungi kalian,” tulis Tamara Bleszynski di Instagram, Rabu (12/8/2020).

Karena unggahan tersebut, banyak warganet yang ikut berkomentar. Salah satu warganet ada yang memberikan sindiran keras kepada Tamara. Warganet itu mengaitkan permasalahan tersebut dengan Jerinx SID.

“enggak sekalian nemenin Jerinx dipenjara mba,” tulis akun @12congcs.

Melihat komentar tersebut, mantan istri Mike Lewis ini naik pitam, ia pun memberikan jawaban menohok untuk warganet tersebut. Ia juga meminta untuk warganet itu supaya tak berlindung dibalik akun Instagramnya.

“Mba, kalau mau komentar Instagramnya jangan di private dong,” balas Tamara Bleszynski.

Selain itu, ada juga yang berkomentar atas aksi Tamara Bleszynski ini karena adanya kasus yang sedang heboh.

“Bagi-bagi nasi bungkus bukan karena ada kasus ya?” tulis akun @chef_husaint.

Tapi nampaknya komentar tersebut tak dipedulikan oleh Tamara. Tak hanya itu, banyak juga warganet yang ikut membela Tamara Bleszynski.

"Keren mb tamara.smg sehat selalu tambah bnyak rejekinya dan selalu dlm lindungan Allah swt aamiin" tutur @nid_nid_solehudin_kukdong.

"Panjang umur hal-hal baik " kata @danunurvanwardana.

"Berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat.. kalian keren!" imbuh @broken.melodi.

Artikel Pilihan