Menu

Deretan Artis Janda yang Tajir Melintir, dari Bisnis Berlian sampai Miliki Harta Triliunan

07 Mei 2022 17:35 WIB

Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

HerStory, Tangerang —

Sederet artis cantik nan seksi memang tak pernah lepas dari sorotan publik, salah satunya artis yang telah menyandang status janda. Meski begitu, para artis yang telah menjanda ini tak mempermasalahkan statusnya karena mereka tak kekurangan secara finansial.

Tak sedikit artis janda yang justru malah makin tajir setelah berpisah dengan pasangannya berkat kerja keras mereka. Bahkan, pemasukan mereka pun beragam, ada yang dari penghasilan panggung hiburan hingga menjalani sejumlah bisnis yang tak biasa.

Penasarankan siapa  saja sih artis janda yang tajir melintir? Yuk, simak rangkumannya dari JPNN.com, Sabtu (7/5/2022).

1. Nikita Mirzani

Artis yang penuh dengan kontroversial ini memiliki karir di dunia entertaiment. Selain itu, Nikita Mirzani juga memiliki bisnis di bidang fashion, kecantikan, batu bara, dan properti.

Bersama pengacara kondang, Hotman Paris, dia juga menjadi investor salah satu bar terkenal, yakni Holywings. Kekayaan janda tiga anak itu sempat ditaksir mencapai triliunan.

2. Yuni Shara

Penyanyi cantik ini menjadi salah satu janda kaya raya. Mantan pacar Raffi Ahmad ini masih eksis di industri musik tanah air. Tawaran mengisi acara off air pun masih berdatangan.

Selain itu, Yuni Shara juga memiliki sejumlah bisnis, mulai kuliner, fashion, produsen panci antilengket, hingga hand sanitizer.

3. Angel Lelga

Mantan istri Rhoma Irama ini ternyata punya beberapa sumber kekayaan dari bisnis yang tenag digelutinya sejak lama. Angel Lelga memiliki toko kue bernama Madinah Cake di Bandung.

Kemudian bisnis fashion muslimah yang diberi nama Angel Lelga Scarf. Tak hanya itu saja, Angel Lelga juga saat ini sedang menggeluti bisnis di bidang properti dan pertanian. Sebelumnya, dia juga berbisnis berlian.

Nah, itu dia 3 artis janda yang tajir melintir. Tak heran jika hidupnya selalu diselimuti kemewahaan ya!

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.