Menu

Dua Kali Jadi Janda, Dewi Perssik Terang-terangan Ngaku Gunakan Alat Bantu Seks, Saiful Jamil Suka Rela: Punya Saya Aja, Gratis!

10 Mei 2022 23:40 WIB

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Instagram/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan pribadi artis tanah air memang kerap menjadi sorotan publik. Tak terkecuali penyanyi dangdut, Dewi Perssik.

Sempat menyandang status janda 2 kali, Dewi Perssik rupanya memiliki cara khusus dalam memenuhi kebutuhan biologisnya.

Wanita yang akrap disapa Depe itu pun blak-blakan jika dirinya biasa melakukan masturbasi untuk memenuhi hasrat seksualnya saat masih sendiri.

Istri Angga Wijaya itu pun mengaku memiliki alat bantu seks untuk memuaskan kebutuhannya.

"Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri," ungkap Dewi Perssik.

"Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya. Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks)," sambungnya.

Di sisi lain, sang mantan suami, Saipul Jamil yang masih berhubungan baik dengannya tak sungkan untuk membuat candaan mengenai hal tersebut.

Saipul Jamil pun menggoda sang mantan usai mengetahui dirinya memiliki sejumlah koleksi alat bantu seks.

"Oh my God, kenapa pakai yang palsu, yang asli banyak. Apa perlu saya kasih? Punya saya aja deh, gratis, tapi harus ijab kabul dulu," kata Saipul Jamil.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti

Artikel Pilihan