Menu

Tabiat Asli Luna Maya Disentil jadi Penyebab Gagal Nikah dengan Reino Barack, Suami Syahrini Beri Pengakuan Mengejutkan: Nggak Didengar!

11 Mei 2022 17:05 WIB

Luna Maya dan Pasangan Reino Barack-Syahrini (Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sudah tiga tahun menikah dengan Reino Barack, penyanyi Syahrini tak pernah lepas dari sorotan teman makan teman karena menikahi mantan kekasih sahabatnya, Luna Maya. Hubungan Syahrini dan Luna Maya kini masih merenggang, bahkan keduanya sudah tak seperti orang yang saling kenal.

Meski sudah menjalin hubungan selama lima tahun dengan Luna Maya, Reino Barack nampak tak bisa melanjutkan hubungan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya alasan Reino lebih memilih menikah dengan Syahrini ketimbang Luna.

Usut punya usut, tabiat asli Luna Maya terbongkar. Hal ini diungkap langsung oleh Rey Utami dalam kanal YouTube miliknya. Rey Utami mengklaim dirinya mendapatkan informasi tentang Luna Maya dari salah seorang teman yang pernah bekerja dengan sang artis.

Dalam videonya, ia turut menyinggung soal skandal video syur yang menjadi alasan hubungan Luna Maya tak direstui oleh keluarga Reino Barack.

"Kok bisa Reino Barack nggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu videonya yang tiiiiit," ujar Rey Utami dalam vlog di YouTube pribadinya.

Lebih lanjut, ia mengungkap tabiat asli Luna Maya yang diketahuinya dari salah seorang teman yang pernah menjadi sopir sang artis. Dalam penuturan temannya, ia turut membandingkan sifat Luna Maya dengan Syahrini.

"Selain itu, aku denger-denger dari teman yang pernah bekerja sama Luna Maya terus pindah ke Syahrini, itu karena ada perbedaan karakter. Jadi kalau yang satu emosional, yang satunya lagi kalem," kata Rey.

"Jadi temen aku kerja di Luna Maya. Menurut pengakuannya, Syahrini itu nggak pernah marah, mau gagal konser, kostum robek, dia cuma bilang ya sudah. Dia nggak meledak. Beda sama sebelumnya, kalau marah sampai lempar handphone," sambungnya.

Bahkan pernah ada suatu kejadian, di mana teman Rey Utami meninggalkan Luna Maya seorang diri di pinggir jalan. Hal itu lantaran Luna mengomel dan marah-marah sepanjang jalan.

"Karena marah-marah enggak jelas, si sopir keluar dari mobilnya. Tinggalin Luna Maya," pungkasnya.

Disisi lain, Reino Barack sempat membongkar sifat Luna Maya yang dinilai temperamen. Hal itu diungkap Reino Barack kala masih menjadi kekasih sang model.

"Mungkin saya halu sendiri. Kayaknya ya, saya selalu ngajarin kalau ngomong sama orang, kadang kalau pun marah, jangan teriak-teriak. Kalau nge-treat orang yang nggak begitu penting, ya dengan hormat, lah," jelas Reino.

Reino Barack sudah mengingatkan dan mengajarkan Luna Maya untuk hormat terhadap sesama. "Panggil waiter, waitress, pramugari, kan, ya enggak usah galak-galak amat. Semua orang kan, pasti ngalamin capek, stres, tapi kan, bukan salah mereka. Kenapa mereka harus kecipratan?," katanya.

Tetapi entah mengapa, Reino Barack merasa bila Luna yang kala itu masih menjadi kekasihnya, justru tak mendengarkan nasihatnya tersebut.

"Ya hal-hal yang kayak gitu lah, yang kecil-kecil saya coba mentransfer hal itu, ya tapi mungkin enggak didengar, gak tau deh, harusnya sih jadi orang," pungkasnya.

Artikel Pilihan