Menu

Bikin Heboh, Diam-Diam Ketahuan Main Aplikasi Kencan, Raline Shah Akhirnya Beberkan Klarifikasi!

12 Mei 2022 09:35 WIB

Potret Raline Shah di Witch House Beverly Hills. (Instagram/ralineshah)

HerStory, Bogor —

Aktris cantik Raline Shah mendadak menghebohkan jagat media sosial. Pasalnya Fotonya terpampang dalam aplikasi kencan hingga menjadi perbincangan banyak orang. 

Dugaan itu bukan tanpa sebab, lantaran muncul sebuah akun dengan foto Raline Shah. Tagar #RalineondatingApp pun viral, lengkap dengan komentar warganet.

"Sekelas Raline aja main dating app, masa kita nggak ikutan coba. Tapi penasaran siapa yang match sama Raline," kata @yerinns1, Selasa (10/5/2022).

"Beneran ada dong, Raline Shah main dating app. Aku kira bohongan," sahut akun @dandeliOOns.

Tak butuh waktu lama, Raline Shah akhirnya memberikan klarifikasi. Artis 37 tahun itu membantah keterlibatannya di aplikasi kencan.

"Saya tidak mempunyai profil di online dating apps," kata Raline Shah di Instagram Story, Rabu (11/5/2022).

Meski membantah, Raline Shah tidak pernah menampik pernah ikut aplikasi kencan. Tapi untuk isu yang sekarang, ia memastikan akun tersebut bukan dirinya.

"Saya juga sudah pernah join dating apps dan itu adalah ide yang bagus. Tapi untuk yang ini, bukan saya," terang artis yang akrab dengan Seungri eks BIG BANG tersebut.

Melalui videonya ini pula, Raline Shah memberikan semangat kepada mereka yang tengah berjuang pada hubungannya.  "Sukses untuk kencan kalian," ucapnya.

Tidak lupa, Raline Shah juga berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan informasi ini buatnya. Sehingga dalam waktu singkat, sang artis bisa langsung memberikan klarifikasi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini

Artikel Pilihan