Menu

Gagal Berkali-kali Jalani Promil Syahrini Disebut Gak Subur, Reino Barack Pasrah Lihat Incess Tak Kunjung Hamil, Janji Lama Terkuak!

12 Mei 2022 08:10 WIB

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Fakta mengejutkan Syahrini pernah menjalani program hamil (promil) di Jakarta, belakangan mencuat dan cukup menggemparkan. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang netter yang mengklaim tahu kabar tersebut dari kerabatnya yang bekerja di salah satu rumah sakit dan menangani istri Reino Barack.

Hal tersebut diungkap dalam akun Instagram @danunyinyir9reborn99, baru-baru ini. Sang pemilik akun mengunggah tangkap layar isi pesan dari warganet yang enggak diketahui identitasnya itu mengenai promil yang pernah dijalani Syahrini.

Dalam penuturannya, sang warganet mengatakan bila Syahrini diam-diam menjalani promil di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Min, ternyata syahrini pernah program hamil di Jakarta, yg nanganin ponakanku di salah satu rs, katanya dia 3 kali program ngga jadi sel telurnya kosong kata ponakan," bunyi pesan warganet tersebut.

Lebih lanjut, warganet tersebut mengatakan bila Syahrini memilih mengunjungi rumah sakit pagi hari agar tak dikenali banyak orang.

Warganet tersebut mengatakan bila Syahrini berhenti melakukan program setelah tiga kali gagal.

"Dia diperiska untuk program hamil tapi sel telur dia ngga ada, sampai 3 kali periksa ngga ada, akhirnya berhenti kata ponakanku," katanya.

Sang pemilik akun bertanya-tanya maksud dari sel telur kosong. Menurut penjelasan warganet tersebut itu disebabkan lantaran tak subur.

"Aku tanya ponakan katanya maksud sel telur kosong alias ngga subur min," tandasnya.

Reino Barack pasrah soal kehamilan Syahrini

Di samping itu, Reino Barack sudah sering kali ditanya oleh banyak pihak kapan memiliki anak. Melihat sang istri yang tak kunjung hamil, Reino Barack seakan memasrahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku masih terus berikhtiar dengan sang istri agar cepat diberi momongan.

Beberapa waktu lalu, Reino kembali mendapatkan pertanyaan seputar rencana dirinya memiliki momongan dengan Syahrini. Tampaknya, para penggemar sudah tak sabar melihat anak Syahrini dan Reino, yang mereka sebut dengan panggilan Baby Jep-Sun (Jepang-Sunda).

"Rencana punya anak berapa? Kapan mau punya momongan? Mau didik anak di negara mana? Ditunggu baby Jep-sun, Jepang Sunda, haha," ujar salah seorang pembawa acara kepada Reino, seperti dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun @syrb_official.

Menjawab pertanyaan itu, Reino mengaku tak menargetkan berapa anak yang dmilikinya. Ia juga mengatakan masih terus berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT.

"Ya kalau ditanya seberapanya ya sedikasihnya sama Allah, kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa ya," tutur Reino.

"Selanjutnya, memang ada beberapa hal yang enggak bisa kita kontrol, tapi should be this year hopefully, hopefully," tandasnya.

Janji di awal pernikahan

Reino Barack juga sempat mengungkap alasan Syahrini yang belum kunjung hamil. Reino mengaku sejak awal menikah keduanya berjanji untuk menikmati masa-masa pernikahan tanpa adanya seorang anak terlebih dulu.

Sebab, Reino Barack beranggapan bila sudah memiliki anak semua akan terasa berbeda.

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," terangnya.

Terlebih, Reino merasa bila usia pacarannya dengan syahrini terbilang sebentar hingga keduanya memutuskan untuk menikah.

"Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family'," kata Reino.

Kendati begitu, belakangan Syahrini mengatakan bila dirinya dan sang suami akan menjalani program kehamilan di Jepang.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan