Menu

Tegang Urat Raffi Ahmad! Bongkar Kebiasaan Buruknya yang Sering Abaikan Telepon, Nagita Slavina Kena Semprot!

12 Mei 2022 19:45 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, rupanya Nagita Slavina sempat kena omel oleh Raffi Ahmad.

Setelah ditelusuri, ternyata omelan tersebut terjadi karena sang istri yang tak kunjung mengangkat telepon dari Ashanty.

Ternyata, kebiasaan Nagita yang seperti ini bukan lagi hal yang bisa. Diketahui sedari dulu memang istri Raffi Ahmad itu jarang pegang ponsel yang menyebabkan ia lama membalas chat atau telepon.

Karena kebiasaannya ini, bahkan ia pernah kena semprot Iis dahlia.

"Nih ada cewek yang kalau di WhatsApp, dua tahun juga belum tentu di jawab. Kenapa sih? Sebel gue," sindir Iis Dahlia dikutip dari Tribun Style, Kamis (12/5/2022).

Hal serupa ternyata kini dirasakan oleh Ashanty. Dari kanal YouTube MrsAyuDewi yang diunggah 21 April 2022, ia mengaku dimarahi oleh Raffi Ahmad sebelum datang ke pertemuan itu karena mengabaikan telepon dari Ashanty.

Ia mengaku kaget dengan sikap Raffi yang seketika menelponnya berkali-kali. Setelah di telepon balik, ia tambah kaget karena yang ia dapatkan adalah omelan.

"Raffi nelpon, berkali-kali, dikirain apaan. Ternyata dibilang, 'kamu itu loh, Ashanty nelpon gak diangkat-angkat, kamu tuh. Bales dong'," ungkap Nagita Slavina meniru omelan Raffi Ahmad.

Ia langsung saja membela diri dan mengatakan bukan mengabaikan telepon sang sahabat namun sedang sibuk mengerjakan hal lain di rumahnya.

Gara-gara panggilan tersebut, ia mengaku sampai adu urat dengan sang suami sampai akhirnya id menghubungi ibu sambung Aurel Hermansyah kembali.

"Aaaa Raffi, I love youu," seru Ashanty, terhibur dengan cerita Nagita Slavina.

Mendengar hal ini, Ayu Dewi terbahak mendengar tragedi Nagita Slavina yang terjadi sebelum datang ke pertemuan itu.

"Wah parah, gara-gara dia nih (menunjuk Ashanty)," kata Ayu Dewi.

Lantas, ia mengingatkan para artis lain apabila ingin mengundang Nagita ke suatu acara, dimohon lebih dahulu menghubungi sang suami agar undangannya tersampaikan.

"Jadi ibu-ibu, kuncinya, kalau mau ngundang Gigi, telepon Raffi ya," kata Ayu Dewi disambut gelak tawa Nagita Slavina.