Menu

Bukti Sudah Berdamai dengan Masa Lalu, Mulan Jameela Temui Maia Estianty, Al Ghazali Akui Bahagia: kalau Bisa Kumpul Bareng…

20 Mei 2022 19:35 WIB

Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty memang diketahui tak akur. Mulan disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani kala itu.

Bertahun-tahun menjalin hubungan yang renggang, baru-baru ini, publik dibuat heboh setelah mendengar kabar Mulan menjenguk Maia yang tengah dirawat.

Kabar tersebut juga turut dibenarkan oleh putra sulung Maia, Al Ghazali. Bahkan, Al Ghazali mengaku sempat tak menyangka dengan apa yang dilakukan sang ibu sambung. Pertemuan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela membuat Al tersentuh dan terharu. Al Ghazali mengakui bahwa kondisi sang bunda ternyata membawa hikmah yang baik.

Baguslah dengan keadaan bunda seperti ini ada hikmahnya. Sangat tersentuh, terharu,” jelasnya.

Bahkan, Al Ghazali juga sempat terkejut saat mengetahui kedatangan ibu sambungnya itu. Dirinya tak menyangka jika Mulan menemui ibundanya. “Aku pun kaget awalnya, wow ternyata nyamperin,” jelasnya.

Tak sampai di situ, putra sulung Maia dan Ahmad Dhani ini sangat berharap agar momen tersebut menjadi awal yang baik. “Semoga ke depan semakin bisa dewasa lagi,” ujarnya.

Berharap agar semuanya berjalan semakin baik, Al sangat menginginkan hubungan Maia dan Mulan menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak. “Bisa menyenangkan anak-anaknya juga,” tambahnya.

Mendapati momen langka dan mengharukan itu, Al lantas menyampaikan harapan lebih terhadap keluarganya. Mengaku lega, dirinya berhadap agar suatu saat dapat berkumpul bersama-sama.

Lega cuman belum lega banget. Kalau bisa kumpul bareng-bareng ya,” pungkasnya.