Menu

Wenny Ariani Sebut Anaknya Alami Gangguan Pisikis Gegara Gak Diaku, Kini Desak Rezky Aditya Lakukan Tes DNA atau Pidana!

26 Mei 2022 15:00 WIB

Wenny Ariani dan Kekey, Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Wenny Ariani menyebut imbas dari sikap Rezky Aditya yang tak mengakui anaknya membuat psikis Kekey terganggu. Padahal, ia sudah berupaya memberikan kasih sayang sepenuhnya ke sang anak.

"Kami sangat memenuhi kasih sayang Kekey ya, saya dan kakek neneknya, semuanya lah," ungkap Wenny Ariani di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (25/5).

Wenny Ariani bahkan terpaksa membawa putrinya konsultasi ke psikolog untuk meringankan tekanan batin yang ia alami. "Saya ajak Kekey konseling di psikolog lah. Anak-anak kan terkadang nggak bisa cerita ya. Dia keganggu tidurnya," tutur Wenny.

Wenny lantas menceritakan bagaimana Kekey sering mengalami gangguan tidur semenjak statusnya sebagai anak Rezky Aditya jadi sorotan publik. "Setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong saja gitu kayak mengigau," terangnya.

Oleh karena itu, Wenny Ariani meminta kepada Rezky Aditya untuk segera menunjukkan itikad baik dengan mengakui keberadaan putri mereka. Apalagi, Pengadilan Tinggi Banten sudah mengabulkan permohonan banding Wenny atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky.

"Ini saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kami, ini soal anak. Tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali," jelasnya.

Kini Rezky harus menjalani tes DNA guna membuktikan kebenaran atas putusan Pengadilan Tinggi tersebut.

"Kalau tes DNA ini hasilnya identik, maka akan memperkuat putusan ini. Kalau tidak terbukti, maka putusan ini dapat dilumpuhkan dengan upaya hukum pihak dia," kata Rusdianto.

Namun jika Rezky menolak, maka suami Citra Kirana itu bisa dikenakan laporan pidana atas dugaan penelantaran anak. "Selama dia tidak melakukan tes DNA, maka dia melakukan perbuatan melawan hukum," pungkas Rusdianto.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.