Menu

'Mati Aja Anak Kamu', Tangis Wenny Ariani Pecah Sang Anak Kena Imbas Kasusnya dengan Rezky Aditya

03 Juni 2022 23:34 WIB

Wenny Ariani dan Kekey, Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Wenny Ariani tak kuat menahan tangisnya saat sang anak, Kekey ikut terkena imbas netizen buntut dari kasusnya dengan Rezky Aditya. 

Beberapa waktu lalu Wenny Ariani sempat diundang ke YouTube MAIA ALELDUL TV dan ia mengaku menerima apapun hujatan yang dilontarkan netizen padanya terkait kasus ini.

"Saya minta maaf aja atas kesalahan saya, saya terima hujatan, saya terima. Karena buat saya, hujatan itu sebagai pelebur dosa saya," kata Wenny, seperti dilihat Indozone, Jumat (3/6/2022).

Namun, ia tak terima jika sang anak harus ikut menerima hujatan tersebut. Sambil sesenggukan Wenny menceritakan adanya komentar di media sosialnya yang dengan kasar ditujukan pada Kekey saat pengakuan anak ini ramai diperbincankan publik. 

"Satu hal yang tidak bisa saya terima adalah apabila mencaci maki Kekey. Aduh bahasanya 'Mati aja anak kamu', saya nangis. Loe boleh caci maki saya kok, saya perempuan pendosa, dihina perempuan perusak rumah tangga silahkan, hina saya, karena saya memang pendosa. Tapi jangan hina anak saya," Wenny menjelaskan sesenggukan.

"Jangan sampai mengeluarkan kata-kata mati saja anak kamu, kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan. Kesalahan ini murni dari kedua orangtuanya. Kesalahan orangtuanya tidak harus ditanggung oleh anaknya," sambungnya.

Dengan suara menahan tangis, Wenny meminta agar orang-orang tidak menghina Kekey dalam kasus hukum melawan Rezky Aditya ini.

"Saya mohon, apapun kesalahan saya di masa lalu, jangan pernah mengusik dan menghina anak saya," pungkasnya.

Artikel Pilihan